Antonio Cassano Tolak Juventus Agar Bisa Bermain dengan Francesco Totti di Roma

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 28 September 2018
Antonio Cassano Tolak Juventus Agar Bisa Bermain dengan Francesco Totti di Roma
Francesco Totti dan Antonio Cassano (Zimbio)

BolaSkor.com - Beberapa nama tenar di sepak bola menghadiri acara peluncuran autobiografi legenda AS Roma, Francesco Totti berjudul Un Capitano di Colosseum, Roma, Italia, Kamis atau Jumat dini hari WIB.

Satu per satu bintang tamu tersebut memberikan pernyataan untuk sosok Totti. Salah satunya eks rekan setim suami dari Ilary Blasi, Antonio Cassano. Pada kesempatan ini, Cassano memuji habis sosok Totti yang kebetulan berulang tahun ke-42 pada hari peluncuran autobiografi tersebut.

Menurutnya pada tahun 2001, Cassano telah menolak pinangan Juventus untuk bisa bermain bersama Totti di Roma. "Saya ingin berada satu lapangan dengan Totti, pemain terbaik Italia sepanjang masa," kata Cassano.

"Dia membuat banyak sejarah. Dia seharusnya bisa memenangkan Ballon d'Or atau penghargaan individu bergengsi lainnya. Hebatnya, (meski punya kemampuan istimewa) ia tetap sosok yang percaya terhadap rekan setimnya," lanjutnya.

Cassano juga menceritakan, awal kedatangannya di kota Roma, ia sangat dibantu oleh keluarga Totti. Dia mendeskripsikan, sosoknya seperti diadopsi sebagai anak oleh ibunda Totti, Fiorella.

Totti sendiri turut memuji sosok Cassano. Dia menyebut pemain yang mengawali karier di Bari itu sebagai pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setimnya.

"Kami seakan berbicara dengan bahasa yang sama di lapangan. Kami menghabiskan banyak waktu bersama ketika kali pertama ia datang ke Roma," Totti mengisahkan.*

Breaking News Francesco Totti Antonio Cassano Italia AS Roma
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan