Antonio Claudio Ceritakan Kenangan Manis bersama Bambang Pamungkas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 Desember 2019
Antonio Claudio Ceritakan Kenangan Manis bersama Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas (Media Persija)

BolaSkor.com – Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio atau yang lebih akrab dipanggil Toyo, mengaku memiliki kedekatan khusus dengan sosok Bambang Pamungkas saat bermain bersama di Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Bambang Pamungkas baru saja mengumumkan diri untuk pensiun dari dunia sepak bola usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12).

Keduanya memang pernah bermain bersama di Persija Jakarta pada tahun 2001 sampai dengan 2003. Bahkan ketika masih latihan di Stadion Menteng, Jakarta Pusat, Toyo dan Bepe sudah menjadi bagian dari tim Ibu Kota ini.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Pensiun, Ismed Sofyan Kehilangan Sosok Teman Sekamar yang Jahil

Riko Simanjuntak: Bambang Pamungkas Pribadi yang Luar Biasa, Dia Legenda!

Tidak hanya itu saja, kedua pemain ini merupakan bagian dari tim ketika Persija Jakarta juara pada tahun 2001. Setelah 18 tahun berpisah, akhirnya keduanya kembali dipertemukan di Persija, tapi Toyo kini menjabat sebagai asisten pelatih dari Macan Kemayoran.

“Saya kenal dekat dengan Bepe, dia orangnya baik, suka bercanda, tapi ada saatnya cukup serius, ya saya punya kenangan manis bersama Bepe, ketika di Menteng, 2001 kita sampai 2003, kita pernah meraih gelar juara bersama,” ujar Toyo.

“Memang setelah itu kita pergi dan kita dipertemukan lagi dipersatukan lagi 2018, setelah 18 tahun kita kembali dan kita berhasil meraih gelar juara kembali, jadi saya punya kenangan banyak bersama Bepe,” tambah Toyo.

Meski Bepe sudah mengakhiri karir sebagai pesepak bola, Toyo berharap sahabatnya ini bisa tetap berada di dalam tim Persija Jakarta. Karena ia menilai sosok ini sangat penting untuk bisa memotivasi pemain yang ada dalam tim.

“Saya sangat berharap semoga ia tetap bisa menjadi bagian dari tim Persija Jakarta dan bagi saya, Bepe Legenda sepak bola Indonesia dan akan tetap selalu jadi legenda sepak bola Indonesia,” tutup Toyo.

Liga 1 Persija jakarta Bambang pamungkas Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan