Antonio Conte akan Nikmati Duel Lawan Mantan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 Desember 2021
Antonio Conte akan Nikmati Duel Lawan Mantan
Antonio Conte (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengungkap dirinya akan menikmati kesempatan melawan mantan klub yang pernah diasuhnya, Chelsea. Spurs akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris setelah menang 2-1 atas West Ham United.

Antonio Conte pernah membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League musim 2016-2017 dan merengkuh Piala FA musim berikutnya. Karena itu, Conte mengaku senang bisa bertemu mantan asuhannya pada semifinal nanti.

Baca Juga:

Analisis Thomas Tuchel soal Inkonsistensi Bermain Chelsea

Pacuan Juara Premier League Menyisakan Tiga Klub

Risiko Terlalu Tinggi, Manajer Chelsea Minta Pertandingan Ditunda

"Pasti akan menyenangkan bermain melawan Chelsea bagi saya," ujar Conte dikutip BBC Sports.

"Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa bersama Chelsea dan menikmati segalanya di sana. Tetapi sekarang saya adalah manajer Tottenham dan siap memberikan segalanya untuk klub ini."

Pada semifinal Piala Liga lain, Arsenal akan menghadapi Liverpool. Conte mengatakan pada tahap kompetisi ini tidak ada hasil undian yang mudah.

"Ketika Anda telah mencapai semifinal untuk mengejar trofi di Inggris pastinya akan sangat sulit. Anda menjumpai Chelsea, Liverpool dan Arsenal, lalu Tottenham."

"West Ham, mereka menyingkirkan Manchester United dan Manchester City. Di Inggris level mereka itu sangat tinggi. Ini pertandingan yang sangat bagus," kata Conte.

Semifinal dijadwalkan akan dimainkan dalam dua leg pada Januari. Bagi Tottenham, trofi yang biasa dianggap sebagai satu level di bawah Piala FA ini terbilang penting.

Pasalnya ini bisa mengakhiri puasa trofi Tottenham yang sudah berlangsung lama. Trofi utama terakhir yang berhasil diraih oleh Spurs adalah Piala Liga 2008. Ketika itu mereka sukses mengalahkan Chelsea di final.

Antonio Conte Tottenham Hotspur Piala Liga Inggris Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan