BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak menampik menjadikan Juventus sebagai panutan. Menurutnya, Inter sudah berada di jalan yang benar.

Inter Milan menunjukkan grafik menanjak pada musim awal Antonio Conte. Inter memastikan diri lolos Liga Champions dengan empat laga tersisa.

Baca juga:

Perjanjian Tak Tertulis Barcelona dan Inter Milan soal Lautaro Martinez

Luis Suarez Janji Bantu Lautaro Martinez di Barcelona

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Tengah Pekan Ini: Liverpool Vs Chelsea dan Inter Milan Vs Fiorentina

Antonio Conte

"Saya pikir lolos ke Liga Champions penting bagi tim seperti Inter Milan. Sejak awal musim, kami berada pada posisi empat besar di klasemen. Saya pikir di sinilah klub dengan prestise seperti Inter Milan harus berada," ungkap Conte kepada Inter TV.

"Kami mencapai itu dengan empat pertandingan yang belum dimainkan. Saya pikir, itu adalah satu di antara tuntutan klub dan mencoba meningkatkan kualitas dibanding musim lalu."

"Kami ingin mencoba lebih konsisten. Tujuannya adalah untuk mendapatkan hasil yang lebih bebas stres dibanding musim sebelumnya. Saya pikir kami telah mencapai tujuan itu," tambah Conte.

Antonio Conte memandang, Serie A akan semakin kompetitif pada musim depan. Ia tidak menampik Juventus masih menjadi tim terkuat di Italia.

"Adalah kebenaran untuk melihat Juventus yang telah mendominasi Italia dalam sembilan tahun. Mereka masih yang terbaik saat ini. Kami harus melihat yang terbaik jika ingin meningkat. Itu tidak diragukan lagi," papar Conte.

Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada pertandingan ke-35 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7). Nerazzurri akan kembali pada posisi empat besar jika meraih kemenangan.