BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui timnya masih kalah kualitas dibandingkan Juventus. Conte meminta anak asuhnya memperbaiki diri untuk memangkas gap yang ada.

Inter Milan kalah 2-0 ketika bertamu ke markas Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Allianz, Minggu (8/3) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dua gol La Vecchia Signora dicetak Aaron Ramsey (54') dan Paulo Dybala (67').

Baca juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Menangi Derby d'Italia, Real Madrid Kalah

Derby d'Italia, Polemik Perubahan Jadwal Serie A, dan Mewabahnya Virus Corona

Juventus Vs Inter Milan

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan mengakui keunggulan Juventus dua kali pada musim ini. Sebelumnya, pada laga di Giuseppe Meazza, Nerazzurri juga keok.

"Perbedaan antara kami dan Juventus adalah enam poin tanpa menghitung pertandingan melawan Sampdoria. Itu adalah hasil dari dua kekalahan di San Siro dan di sini," umbar Conte seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

Antonio Conte optimistis Inter Milan bisa memperbaiki diri dan bersaing dengan Juventus di sepak bola Italia. Apalagi, ini adalah musim pertama Conte menukangi Il Biscione.

"Kami mencoba berada di belakang mereka, namun juga harus belajar dari kekalahan dan memetik hal dari perbandingan agar berkembang dari sisi karakter, kualitas, dan kekuatan. Ini adalah kekalahan yang seharusnya membantu kami berkembang memahami sejauh apa mereka."

"Pertandingan berjalan dengan seimbang hingga gol itu (Aaron Ramsey). Kami memulai babak kedua dengan lebih baik dari mereka," terang sang pelatih.

Berikutnya, Inter Milan akan menjamu Getafe pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (13/3). Kabar teranyar yang berkembang menyebut laga itu akan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton di stadion untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.