BolaSkor.com - Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, mengomentari aksi Jose Mourinho pada laga Juventus kontra Manchester United dalam matchday keempat Grup H Liga Champions 2018-2019, 11 Agustus 2018. Saat itu, The Special One mengejek Juventus dengan mengacungkan tiga jari tanda raihan treble.

Cerita perselisihan Jose Mourinho dengan Juventus bermula ketika sang manajer menukangi Inter Milan. Saat itu, pelatih asal Portugal tersebut meraih tiga gelar dalam satu musim yakni Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia.

Saat kembali ke markas Juventus dengan panji Manchester United, Jose Mourinho mendapatkan cibiran dari pendukung tuan rumah. Namun, pada akhirnya The Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dikenal penuh kontroversi, Jose Mourinho kembali melanjutkan aksinya. Saat itu, Mourinho mengacungkan tiga jarinya sebagai tanda gelar treble yang diraihnya. Apalagi, Juventus saat ini masih belum bisa menggapai pencapaian tersebut.

Baca juga:

Frustrasi, Cristiano Ronaldo Diklaim Tidak akan Menyelesaikan Kontraknya dengan Juventus

Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Dekati Antonio Conte

Antonio Conte

Meski sudah lama berlalu, Antonio Conte buka suara soal kejadian tersebut. Menurut Conte, apa yang dilakukan Mourinho bukanlah masalah.

"Dia memenangi treble bersama Inter Milan dan tiga gelar Premier League bersama Chelsea. Jadi, saya pikir dia berhak melakukan gerakan tersebut," ungkap Conte seperti dilaporkan Calciomercato.

"Akan tetapi, rasa hormat diperlukan. Dia banyak meraih kemenangan selama kariernya dan dalam gerakan tersebut, itu semua adalah tentang Mourinho," sambung sang pelatih.

Jose Mourinho dan Antonio Conte dikabarkan menjadi kandidat pelatih Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri sedang mencari pelatih anyar menggantikan Luciano Spalletti.