BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap Andreas Iniesta dapat bermain ketika Barcelona menjamu The Blues pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Sebelumnya, Andres Iniesta dikabarkan tidak dapat memperkuat Barcelona karena masih mengalami cedera hamstring. Menurut berbagai media di Spanyol, pemain 33 tahun tersebut harus menepi selama beberapa pekan ke depan.

Sang pemain mengalami cedera tersebut ketika Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1-0, Minggu (4/3). Alhasil, Iniesta digantikan Andre Gomes pada menit ke-36.

Mengetahui Inesta kemungkinan tidak dapat bermain, Conte justru menyayangkan hal tersebut. Menurut Conte, Iniesta akan membuat pertandingan berjalan lebih menarik.

"Kita berbicara tentang pemain yang hebat. Iya dia adalah Iniesta. Ada banyak pemain dengan bakat yang hebat dan Iniesta adalah pesepak bola yang jenius," kata Antonio Conte seperti dilansir Marca.

"Kami tahu filosofi Barcelona yang selalu ingin menang. Kami harus melakukan yang terbaik dan berkonsentrasi sejak menit awal. Mungkin ada saat di mana kami akan terus tertekan, namun, kami harus kompak," ujar Conte.

Pada pertemuan pertama kedua tim bermain 1-1. Willian menjadi pendulang gol untuk Chelsea. Adapun Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor untuk Blaugrana.