BolaSkor.com - Rumor kembalinya Antonio Conte ke Juventus secara perlahan mulai mendekati kenyataan. Sang juru taktik tampak membuka peluang hal itu terwujud.

Seperti diketahui, posisi Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus tengah berada di ujung tanduk. Penyebabnya adalah tren negatif yang dijalani Bianconeri pada awal musim 2022-2023.

Juventus sejauh ini baru menang dua kali dari sembilan laga yang telah dimainkan di semua kompetisi. Akhir pekan lalu Si Nyonya Tua harus menanggung malu usai takluk dari Monza yang berstatus tim promosi dalam lanjutan Serie A.

Baca Juga:

Pavel Nedved Dorong Juventus Balikan dengan Antonio Conte

Antonio Conte Ingin Tingkatkan Tottenham Hotspur, Capai Level Superior

Habiskan 170 Juta Poundsterling, Tottenham Dinilai Conte Belum Selevel dengan Liverpool dan Man City

Hasil itu membuat suporter Juventus muak dan mendesak agar Allegri segera dilengserkan. Sayangnya hal itu belum ingin dipenuhi oleh manajemen.

Meski begitu, bukan berarti posisi Allegri sepenuhnya aman. Ada rumor petinggi Juventus tengah menyusun rencana untuk bereuni dengan Conte.

Pavel Nedved selaku wakil presiden klub menjadi pihak yang ngotot mewujudkan hal ini. Ia tak peduli meski hubungan Conte dan klub sempat memburuk.

Menurut laporan Tuttosport, Conte tampak memberi harapan kepada Juventus. Hal itu terlihat dari keputusannya menunda negosiasi perpanjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur.

Kontrak Conte bersama Tottenham akan habis akhir musim ini. Manajemen The Lilywhites berencana melanjutkan kerja sama karena puas dengan kinerja juru taktik berkebangsaan Italia tersebut.

Penundaan negosiasi perpanjangan kontrak yang dilakukan Conte memang tidak sepenuhnya diambil karena adanya rumor Juventus. Pria berusia 53 tahun itu masih ingin fokus meningkatkan performa Harry Kane dan kawan-kawan.

Meski begitu, Tottenham kabarnya tidak akan tinggal diam dengan situasi ini. Klub asal London Utara itu akan memberikan batas waktu kepada Conte untuk mengambil keputusan pada Januari mendatang.

Andai Conte menolak memperpanjang kontrak, Tottenham siap mencari arsitek anyar. Hal ini secara tak langsung membuka jalan Juventus untuk bereuni dengan mantan pelatihnya.