BolaSkor.com - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan telah memberikan persetujuan untuk bergerak mengamankan penyerang tim nasional Kroasia, Ante Rebic. Conte menilai, Rebic bisa melengkapi kedalaman skuat lini depan Nerazzurri.

Antonio Conte punya tugas berat untuk memutus dominasi Juventus di Serie A. Eks manajer Chelsea tersebut meneken kontrak tiga tahun dengan gaji 11 juta euro per musim.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Inter Milan sedang bernegosiasi untuk memboyong Lazaro, Nicolo Barella, Edin Dzeko hingga Romelu Lukaku. La Beneamata berusaha menutup kesepakatan dalam waktu dekat.

Baca juga:

Inter Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Nicolo Barella

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Ante Rebic

Namun, Inter Milan tidak akan berhenti sampai di situ. Nerazzurri ingin berfokus pada sektor depan dengan mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

La Stampa mengabarkan, operasi mendapatkan Rebic akan menghabiskan dana hingga 40 juta euro. Pada musim lalu, sang pemain mengemas 10 gol plus enam assist.

Bila terealisai, kedatangan Ante Rebic memperbesar peluang Ivan Perisic hengkang dari Inter Milan. Eks Borussia Dortmund tersebut dilaporkan masuk dalam radar klub-klub Premier League.

Peluang Inter Milan memboyong Ante Rebic: 40 persen

Inter Milan perlu menyelesaikan kewajiban terkait Financial Fair Play yakni mendapatkan pemasukan senilai 40 juta euro sebelum 30 Juni 2019. Setelah itu, Nerazzurri bisa bergerak bebas di bursa transfer. Kepergian Mauro Icardi juga memperbesar peluang Rebic datang ke Giuseppe Meazza.