BolaSkor.com - Antonio Conte baru saja menjalani operasi pengangkatan kantong empedu. Lantas bagaimana kondisinya saat ini?

Conte didiagnosis menderita kolesistitis atau peradangan pada kantong empedu. Hal itu membuatnya mengalami sakit perut yang cukup menyiksa dalam beberapa hari terakhir.

Conte harus naik operasi untuk menyembuhkan penyakitnya. Prosedur ini dilakukan pada Rabu (1/2) waktu setempat.

Baca Juga:

Antonio Conte Curhat, Tegaskan Tugasnya Bukan Bawa Tottenham Juara

Berada di Ujung Tanduk, Antonio Conte Ancam Balik Petinggi Tottenham Hotspur

Sinyal Pemecatan Antonio Conte Mulai Terlihat

Operasi yang dijalani berjalan sukses. Manajer Tottenham Hotspur itu memberikan kabar terbaru lewat media sosial.

“Terima kasih atas pesan indah Anda, operasi saya berjalan lancar. Saya sudah merasa lebih baik,” tulis Conte dalam unggahan di Instastory.

“Sekarang saatnya untuk pulih, saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan bersama tim saya.”

Meski operasi berjalan sukses, Conte memang tidak bisa langsung kembali bekerja. Ia butuh waktu untuk pulih seratus persen.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Conte butuh waktu sekitar dua pekan untuk pulih total. Namun bukan tidak mungkin pria berusia 53 tahun tersebut lebih cepat comeback.

Yang pasti, Conte dipastikan absen mendampingi Tottenham saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Tugasnya sementara waktu digantikan Cristian Stellini yang menjabat sebagai asisten pelatih.

Tottenham tentu berharap Conte sudah kembali saat bertandang ke markas Leicester City, sepekan kemudian. Namun kehadirannya sangat dibutuhkan saat menyambangi markas AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pertengahan Februari.