Antonio Conte Bikin Radja Nainggolan Sakit Hati

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Januari 2021
Antonio Conte Bikin Radja Nainggolan Sakit Hati
Radja Nainggolan (Twitter)

BolaSkor.com - Radja Nainggolan mengungkapkan sebuah fakta menarik terkait hubungannya dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia mengaku sakit hati dengan perlakuan yang diberikan juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

Seperti diketahui, karier Nainggolan bersama Inter meredup setelah Antonio Conte duduk di kursi pelatih pada musim panas 2019. Pemain berdarah Indonesia tersebut tak lama kemudian bahkan langsung dipinjamkan ke Cagliari selama semusim penuh.

Setelah musim 2019-2020 berakhir, Nainggolan kembali ke Inter. Conte nampak memberi kesempatan kepadanya untuk unjuk gigi.

Baca Juga:

Inter Milan Berencana Pulangkan Eder

Hindari Bangkrut, Inter Milan Tak Jorjoran di Bursa Transfer

Arturo Vidal Bikin Ulah, Antonio Conte Beri Pernyataan Keras

Antonio Conte dan Radja Nainggolan

Namun kesempatan untuk Nainggolan hanya berlangsung selama setengah musim. Sang pemain kembali dipinjamkan ke Cagliari hingga akhir musim ini.

Nainggolan memang gagal merebut hati Conte. Ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak lima kali dengan total durasi 45 menit saja.

Dengan jumlah waktu bermain yang minim, Nainggolan ternyata pernah menjadi sasaran kemarahan Conte. Perlakuan itu pun sangat membekas di pikirannya.

“Di Nerazzurri saya memiliki pelatih yang hebat, tapi saya terluka ketika dia hanya memberi saya delapan menit pertandingan dan kemudian menunjuk saya sebagai yang bertanggung jawab atas segalanya,” kata Nainggolan kepada Corriere dello Sport.

“Apa yang bisa saya lakukan dalam delapan menit? Saya tidak memulai kontroversi apa pun saat itu, dan saya tidak melakukannya sekarang."

Nainggolan memang tidak menjelaskan secara rinci dalam pertandingan apa momen itu terjadi. Namun laga tandang kontra Real Madrid di ajang Liga Champions menjadi satu-satunya kekalahan yang diderita La Beneamata saat Nainggolan tampil sebagai pengganti.

Dalam pertandingan tersebut, Nainggolan dimasukkan Conte pada menit ke-87 saat Inter sudah tertinggal 2-3. Skor tersebut pada akhirnya bertahan hingga laga usai dan menjadi salah satu penyebab Inter finis di posisi juru kunci.

Tak heran jika Nainggolan begitu kecewa dengan Conte. Hal itu juga yang nampak membuatnya tak keberatan untuk kembali ke Cagliari.

Radja nainggolan Inter Milan Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan