Antonio Conte Bisa Menjadi Pelatih dengan Bayaran Tertinggi Ketiga di Dunia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Juni 2021
Antonio Conte Bisa Menjadi Pelatih dengan Bayaran Tertinggi Ketiga di Dunia
Antonio Conte (twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte dikabarkan hanya tinggal satu langkah lagi untuk menjadi juru taktik baru Tottenham Hotspur. Real Madrid yang sebelumnya mengincar Conte harus mundur karena tuntutan gaji yang terlalu besar.

Usai meraih juara bersama Inter Milan, Conte dinilai tidak akan menjual jasanya dengan harga murah. Dilansir dari AS, pelatih berusia 51 tahun itu menginginkan bayaran 20 juta euro per tahun atau senilai Rp347 miliar. Nilai tersebut sekaligus membawanya menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Mulai Penjajakan dengan Antonio Conte

Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Harry Kane Samai Rekor Shearer

Posisi ketiga dalam tabel gaji manajerial itu membuat Conte berada di atas beberapa nama besar lainnya di dunia pelatih sepak bola. Dari data L'Equipe, Conte saat ini unggul atas pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Jose Mourinho yang baru bergabung sebagai pelatih AS Roma pun diprediksi masih berada di bawah Conte dengan penghasilan 17 juta euro atau setara dengan Rp245 miliar saat masih bergabung dengan Tottenham. Namun, saat ini pihak AS Roma belum mengungkap berapa bayaran pelatih asal Portugal itu di timnya.

Posisi pelatih dengan gaji tertinggi saat ini masih dipegang oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Someone dengan angka Rp745 Miliar. Sedangkan di posisi kedua ada Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dengan bayaran Rp392 miliar.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Antonio Conte Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan