Antonio Conte Buat Blunder pada Laga Inter Vs Roma

Arief HadiArief Hadi - Senin, 11 Januari 2021
Antonio Conte Buat Blunder pada Laga Inter Vs Roma
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Usai kalah 1-2 dari Sampdoria, Inter Milan kembali gagal meraih tiga poin pada pekan 17 Serie A melawan AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (10/01) malam WIB. Kedua tim berbagi satu poin dari hasil imbang 2-2.

Penguasaan bola kedua tim cukup ketat dengan 51 persen Roma berbanding 49 persen Inter. Baik Inter dan Roma juga sama-sama bersaing di papan atas klasemen sebagai pesaing perebutan Scudetto.

Inter seolah sudah mengamankan tiga poin kala unggul 2-1 dari gol Milan Skriniar (56') dan Achraf Hakimi (63') yang membalas gol Lorenzo Pellegrini (17'). Akan tapi di menit 86 Gianluca Mancini menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Baca Juga:

AS Roma 2-2 Inter Milan: Kemenangan Nerazzurri Dibuyarkan Gianluca Mancini

Arturo Vidal Bikin Ulah, Antonio Conte Beri Pernyataan Keras

Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto

Roma vs Inter Milan

Jarak Inter dan Roma tetap tiga poin di urutan dua serta tiga klasemen. Pada laga itu juga keputusan Antonio Conte dipertanyakan. Sang pelatih dinilai membuat blunder kala melakukan pergantian pemain di babak kedua.

Conte memainkan Aleksandar Kolarov menggantikan Achraf Hakimi. Itu unik sebab Hakimi tengah on fire dan juga mencetak gol di pertandingan tersebut. Keputusan Conte menjadi pertanyaan namun ia memiliki alasannya sendiri.

"(Arturo) Vidal cedera dan (Roberto) Gagliardini menggantikannya, Lautaro (Martinez) mengerahkan segalanya dalam 75 menit, saya ingin dia membantu tim di fase pertahanan, Hakimi berlari begitu banyak, dia terlalu sering kehilangan penguasaan bola, kami telah memainkan tiga pertandingan di seminggu, para pemain itu selalu bermain dan kami memiliki pergantian pemain yang bisa kami gunakan," terang Conte.

"Vidal memainkan permainan yang sangat bagus, dia memiliki awal yang lambat, tetapi dia meningkatkan intensitas sepanjang pertandingan."

"Kami memiliki tim penting yang dapat mengincar sesuatu yang penting, saya tidak mengerti mengapa saya tidak dapat menggunakan pemain lain juga," tambah Conte dikutip dari Football-Italia.

Selepas laga melawan Roma tim berjuluk Il Nerazzurri sudah dinanti dua lawan kuat pada laga besar melawan Fiorentina di Coppa Italia, Rabu (13/01) pukul 21.00 WIB, serta Juventus di Serie A, Senin (18/01) pukul 02.45 dini hari WIB.

Breaking News Inter Milan Serie a Antonio Conte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan