Antonio Conte Bukan Penyebab Sandro Tonali Batal Pindah ke Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 12 Oktober 2020
Antonio Conte Bukan Penyebab Sandro Tonali Batal Pindah ke Inter Milan
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik masa depan Sandro Tonali menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian pada bursa transfer musim panas lalu. Cerita di balik kepindahan gelandang Brescia itu ke AC Milan sangat menarik untuk disimak.

Seperti diketahui, Tonali lebih dulu santer diberitakan akan merapat ke Inter Milan. Para pihak yang terlibat bahkan disebut sudah menemui kesepakatan.

Namun pengumuman kepindahan Tonali tak juga dilakukan. Tak lama kemudian, kabar mundurnya Inter dalam perburuan pemain berusia 20 tahun tersebut mencuat di media.

Baca Juga:

Sandro Tonali Jelaskan Alasan Pilih AC Milan ketimbang Inter

Demi Gabung AC Milan, Sandro Tonali Tolak Manchester United

Juru Transfer Inter Milan Berbicara soal Messi, Kante, dan Tonali

Sandro Tonali

Sosok Antonio Conte disebut menjadi pihak yang membuat Inter membatalkan niat memboyong Tonali. Ia memilih mendatangkan gelandang berpengalaman dalam diri Arturo Vidal.

Namun rumor tersebut dibantah Presiden Brescia, Massimo Cellino. Ia menyebut Conte sangat tertarik kepada Tonali.

“(Beppe) Marotta menginginkan Tonali dan Conte mencintainya. Pendekatan yang dilakukan Inter kemudian mendapat penolakan dari dalam klub tersebut," kata Cellino kepada Il Messaggero.

"Lalu pada titik tertentu Tonali ingin mengetahui masa depannya."

Di saat Inter mundur dari perburuan Tonali, Milan datang mengambil kesempatan. Rossoneri akhirnya meminjam sang gelandang dengan biaya 10 juta euro ditambah opsi pembelian permanen sebesar 15 juta euro.

Menariknya, Cellino sebenarnya tidak rela untuk melepas Tonali ke klub manapun. Namun terdegradasinya Brescia dan masa pandemi membuat klub tak punya pilihan lain.

“Sandro telah menjadi penggemar Milan sejak dia masih kecil dan kesepakatan dengan mereka membuat saya sangat bahagia. Saya juga menghormati klub yang memberi nilai pada uang," pungkasnya.

Sandro Tonali AC Milan Inter Milan Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan