Antonio Conte Curhat, Tegaskan Tugasnya Bukan Bawa Tottenham Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Januari 2023
Antonio Conte Curhat, Tegaskan Tugasnya Bukan Bawa Tottenham Juara
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, buka suara terkait penampilan The Lilywhites yang belum juga sesuai harapan. Conte mengingatkan jika tugasnya bukanlah membuat Tottenham menjadi juara Premier League.

Antonio Conte datang ke Tottenham Hotspur sejak musim panas 2021. Sebelumnya, ia meraih kesuksesan dengan membawa Inter Milan meraih Scudetto.

Tidak heran, harapan besar berada di pundak sang pelatih. Terlebih, dalam rekam jejaknya sebagai juru taktik, Conte akrab dengan raihan medali.

Baca Juga:

Alasan Erik ten Hag Ngotot Minta Penyerang Baru

Hasil Premier League: Manchester United Menang Telak, Arsenal dan Newcastle Berbagi Poin

Misteri Hilangnya Jadon Sancho dari Skuad Manchester United

Namun, hal berbeda terjadi di Tottenham. Conte tidak melihat The Lilywhites asuhannya akan menjadi pemenang. Baginya, yang paling penting adalah membangun fondasi yang kukuh.

"Tugas saya di sini adalah membangun proyek yang solid untuk Tottenham, bukan untuk menjadi pemenang Premier League," ungkap Conte seperti disampaikan Fabrizio Romano di Twitter.

"Kemudian, jika puas saya akan terus melakukan pekerjaan ini. Suatu saat saya akan melihat hasilnya dan terus tinggal," sambung sang pelatih.

Conte tidak menutup peluang hengkang jika tidak menemukan apa yang ia cari bersama Tottenham. Terlebih, kontraknya akan usai pada musim panas 2023.

"Jika tidak 100 persen yakin, saya bisa meninggalkan pekerjaan ini," papar mantan pelatih Bari dan Atalanta tersebut.

Sebelumnya, pelatih kelahiran Lecce, Italia, itu dikaitkan dengan sang mantan, Juventus. Conte dikabarkan menjadi sosok yang diharapkan mengembalikan Juve ke jalur prestasi.

Breaking News Tottenham Hotspur Antonio Conte Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan