Antonio Conte Datang, Harapan Pemain Tottenham Melambung

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 04 November 2021
Antonio Conte Datang, Harapan Pemain Tottenham Melambung

BolaSkor.com - Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengatakan para pemain memiliki peluang di bawah manajer baru Antonio Conte. Lloris menyebut kedatangan pelatih asal Italia itu berarti meningkatkan harapan yang lebih tinggi di klub.

Conte, yang pernah melatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, serta tim nasional Italia, ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo setelah pelatih asal Portugal itu dipecat.

"Dia (Antonio Conte) sangat ambisius dan percaya pada semua pemain di ruang ganti," ujar Lloris dikutip dari Reuters.

Baca Juga:

Tottenham dan Antonio Conte Jalin Kesepakatan Lisan

Tikung Manchester United, Tottenham Hotspur Resmi Perkenalkan Antonio Conte

3 Alasan Antonio Conte Mendingan Pilih Tottenham daripada Manchester United

"Ini adalah kesempatan besar untuk bekerja di bawah salah satu manajer terhebat dalam beberapa tahun terakhir," tambah Lloris.

Conte datang ke Spurs yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League dengan 15 poin setelah 10 pertandingan. Spurs terpaut 10 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

"Sekarang bukan waktunya untuk kata-kata. Sekarang waktunya bekerja," tegas Lloris.

"Sudah waktunya untuk percaya lagi pada diri kami sendiri, tim kami, dan di klub kami Tottenham, dengan Antonio Conte akan ada lebih banyak harapan."

“Tapi sekali lagi, tidak peduli apa yang orang katakan di luar. Yang paling penting adalah apa yang terjadi di dalam ruang ganti. Ada ambisi di klub. Kami juga ingin menanggapi harapan para penggemar. Itu penting," ungkap Lloris.

Tottenham Hotspur Premier League Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan