Antonio Conte Datang, Tiket Musiman Inter Milan Laris Manis Terjual

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 27 Juni 2019
Antonio Conte Datang, Tiket Musiman Inter Milan Laris Manis Terjual
Antonio Conte dan Steven Zhang (Laman Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Efek kedatangan Antonio Conte di Inter Milan ternyata lebih besar dan di luar dugaan. Kendati belum sepenuhnya melatih Nerazzurri di sesi latihan atau bertemu skuat tim, fans sudah tak sabar menanti kiprah tim kesayangannya tersebut.

Bayangkan saja, menurut kabar yang dimuat oleh Football-Italia, tiket musiman Inter telah laris manis terjual - pertama kali dalam sejarah. Bahkan, fans masuk daftar tunggu untuk tiket musim berikutnya demi dapat menyaksikan langsung Samir Handanovic dkk beraksi.

"Nerazzurri mengonfirmasi penjualan sebagai rekor klub dan ini, untuk kali pertama dalam sejarah mereka, telah membuka daftar tunggu untuk musim berikutnya," demikian tulisan di dalam artikel Football-Italia.

Baca Juga:

Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku Tembus 70 Juta Euro

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Gianluigi Buffon Tidak Melihat Antonio Conte sebagai Pengkhianat bagi Juventus

Antonio Conte bisa kembalikan kejayaan Inter Milan

Animo fans memang besar pasca Inter merekrut Conte sebagai pengganti Luciano Spalletti. Berbeda dengan Spalletti, Conte memiliki catatan yang lebih bagus dari segi raihan trofi bersama mantan klub-klub yang pernah dilatihnya.

Pada tahun 2011 hingga 2014, Conte meraih tiga Scudetto bersama Juventus dan dua titel Piala Super Italia. Lalu, selama dua musim membesut Chelsea (2016-2018), pelatih berusia 49 tahun mempersembahkan satu titel Premier League dan Piala FA.

Terlepas dari pendekatannya soal taktik bermain yang defensif, terlalu terpaku pada formasi tiga bek, dan mengandalkan serangan balik, Conte selalu tahu memaksimalkan kualitas individu dalam skuatnya. Bahkan, membuat pemain memberikan 100 persen kemampuannya.

Tuah itulah yang diharapkan fans Inter berlanjut dalam skuat karena mereka terakhir meraih titel Serie A pada 2010. Eks pelatih timnas Italia itu sangat diharapkan fans bisa mengakhiri dominasi Juventus yang sudah meraih delapan Scudetto beruntun.

Breaking News Antonio Conte Juventus Inter Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan