Antonio Conte di Tubir Jurang, Ini Daftar Calon Penggantinya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 Februari 2018
Antonio Conte di Tubir Jurang, Ini Daftar Calon Penggantinya
Kandidat pengganti Antonio Conte di Chelsea. (zimbio)

BolaSkor.com - Posisi Antonio Conte saat ini ada di tubir jurang. Rentetan hasil buruk yang dikecap Chelsea membuat nasib manajer asal Italia itu makin tak menentu.

Saat ini Conte sedang diawasi penuh oleh manajemen Chelsea. Media-media di Inggris mengungkap Chelsea masih mempertahankan Conte semata karena mereka belum mendapatkan penggantinya.

Beberapa nama arsitek tenar muncul dan digadang-gadang ada dalam daftar calon pengganti Conte. Berikut di antaranya seperti dilansir oleh The Telegraph.

Luis Enrique

Mantan pelatih Barcelona ada di urutan teratas mengingat saat ini berstatus tanpa klub. Enrique menyatakan saat ini dia sedang menjauhkan diri dari lapangan hijau. Usai lepas dari Barcelona, pada April 2017, Enrique menyatakan akan beristirahat selama setahun dari kegiatan sepak bola. Tak heran jika tersiar kabar dia belum mau menerima tawaran dari Chelsea hingga masa istirahatnya selesai.


Guus Hiddink

Pelatih asal Belanda ini sudah tak asing lagi untuk bertugas di Chelsea saat kompetisi berjalan. Dua kali Guus Hiddink tampil sebagai pelatih interim Chelsea. Karena itu Hiddink merupakan pilihan paling rasional jika Chelsea memutuskan mendepak Antonio Conte di tengah-tengah kompetisi.


Massimiliano Allegri

Saat Antonio Conte meninggalkan Juventus, Massimiliano Allegri merupakan pelatih yang masuk menggantikannya pada 2014 lalu. Allegri mampu mempertahankan prestasi Juventus era Conte dan kemudian bahkan melampauinya. Corriere dello Sport beberapa waktu lalu pernah mengklaim Allegri bersedia menangani Chelsea musim mendatang.


Maurizio Sarri

Sarri merupakan pelatih yang kariernya tengah melejit setelah mampu mengangkat performa Napoli lewat permainan atraktif. Kabarnya, pemilik Chelsea Roman Abramovich terpicut dengan apa yang disajikan Sarri. Napoli sendiri sedang berusaha untuk memagari Sarri dengan rencana pembaruan kontrak.


Selain nama-nama di atas, masih ada beberapa yang disebut juga ada dalam daftar calon pengganti Conte. Sebut saja Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Marco Silva, hingga mantan kapten Chelsea, Frank Lampard.

Chelsea Antonio Conte
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan