Antonio Conte Dicap Pelatih Lebay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 April 2020
Antonio Conte Dicap Pelatih Lebay
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih syarat pengalaman Italia, Aldo Agroppi, menilai Antonio Conte adalah pelatih yang lebay. Agroppi tidak nyaman dengan beberapa aksi Conte di pinggir lapangan.

Antonio Conte dianggap sebagai satu di antara pelatih terbaik Italia pada saat ini. Selain menjadi juara di Italia, pria 50 tahun tersebut juga meraih kesuksesan bersama Chelsea.

Namun, sederet prestasi tersebut tidak membuat Aldo Agroppi memberikan apresiasi kepada Antonio Conte. Menurutnya, pelatih Inter Milan tersebut kerap menunjukkan aksi berlebihan, namun tidak punya prestasi gemilang.

Baca Juga:

Cetak Gol Kontra Lazio, Mario Balotelli Ulangi Prestasi Satu Dekade Silam

Eks CEO Ungkap Alasan AC Milan Ditikung Inter Milan pada Transfer Ibrahimovic

Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain

Antonio Conte

"Saya tidak menyukai Conte karena sifatnya yang berlebihan. Terlalu banyak teriakan dan drama di pinggir lapangan. Anda tidak akan meraih kemenangan dengan menunjukkan aksi sirkus serta lolongan," terang Agroppi kepada TMW Radio.

"Dia selalu melatih tim hebat. Namun, ia juga kerap mendapatkan kekalahan yang berat. Saya hanya tertawa ketika mendengar opini dia memberikan mentalitas kuat kepada tim Italia."

"Conte berlebihan. Ia sekali lagi terdepak dari Liga Champions pada babak awal dan sedang tertinggal di Serie A. Dia dipecat Arezzo dan Atalanta," sambungnya.

Agroppi juga menilai keberhasilan Conte membawa Juventus menguasai Italia juga tidak banyak berarti. Sebab, ada banyak pelatih yang bisa melakukannya. Satu yang pantas menjadi tolok ukur adalah juara Liga Champions.

"Saya tidak masalah dengan sikap berlebihan itu, serta komando teriakannya. Namun, itu hanya bisa diterima ketika Anda menang. Selain itu, Anda terlihat menunggu," ulas Agroppi.

Antonio Conte masih berada dalam kontrak dengan Inter Milan hingga Juli 2022. Kabarnya, Conte merupakan pelatih termahal di Italia.

Inter Milan Antonio Conte Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan