Antonio Conte Dikabarkan Segera Kembali Latih Tim Serie A, Kandidatnya AS Roma atau AC Milan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 25 September 2018
Antonio Conte Dikabarkan Segera Kembali Latih Tim Serie A, Kandidatnya AS Roma atau AC Milan
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Media terkemuka Italia, La Stampa mengabarkan eks pelatih Juventus FC dan Chelsea, Antonio Conte akan kembali melatih tim Serie A dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, kini Conte sedang menganggur sejak manajemen Chelsea memilih Maurizio Sarri sebagai penggantinya awal musim ini.

La Stampa meyakini sosok Conte sedang berada pada daftar teratas bila AS Roma memecat Eusebio Di Francesco.

Setelah sukses membawa I Giallorossi finis posisi tiga Serie A dan tembus semifinal Liga Champions musim lalu, sepak terjang eks pelatih Sassuolo itu mulai dipertanyakan.

Kini pada enam pertandingan terakhir pada semua ajang, Roma gagal meraih kemenangan. Dikabarkan, dua pertandingan berikutnya kontra Frosinone dan Derby della Capitale melawan Lazio, bakal jadi penentuan masa depan Di Francesco. Selain Conte, Roma juga membidik mantan pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.

Tim lain yang sedang mengincar Conte adalah Milan. Kursi kepelatihan pelatih Gennaro Gattuso juga sedang panas menyusul start lambat Gonzalo Higuain dan kawan-kawan pada awal musim ini. Padahal manajemen sudah mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Higuain atau Mattia Caldara.

Conte sendiri sebenarnya sukses memberikan prestasi pada awal musim di Chelsea. Dia membawa The Blues juara Premier League. Namun rekam jejak tim merosot drastis musim lalu yang berujung pengangkatan pelatih asal Italia lainnya, Maurizio Sarri oleh manajemen Chelsea.*

Breaking News Antonio Conte AS Roma AC Milan
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan