Antonio Conte Jadi Penyebab Inter Milan Ingin Jual Skriniar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 30 September 2020
Antonio Conte Jadi Penyebab Inter Milan Ingin Jual Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Masuknya nama Milan Skriniar dalam daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini cukup mengherankan. Selain merupakan salah satu pemain inti di lini pertahanan, pemain berkebangsaan Slovakia itu juga baru berusia 25 tahun.

Musim lalu, Skriniar tampil dalam 42 laga untuk Inter di semua kompetisi. Hal itu menunjukkan pentingnya peran mantan pemain Sampdoria tersebut untuk Nerazzurri.

Faktor non teknis ditenggarai menjadi alasan di balik keputusan Inter ingin melepas Skriniar. Sang pemain dirumorkan terlibat konflik dengan Antonio Conte.

Baca Juga:

Sikap Plin-plan Antonio Conte dalam Putuskan Masa Depan Milan Skriniar

Soal Skriniar, Inter Milan Bertemu Tottenham Hotspur Hanya untuk Menolak

Potensi Bek Manchester United Susul Sanchez, Lukaku, dan Young ke Inter Milan

Milan Skriniar

Sebuah pengakuan diberikan oleh pelatih Timnas Slovakia, Pavel Hapal. Ia mengetahui buruknya hubungan antara Skriniar dan Conte.

"Dia (Skriniar) mengatakan pelatihnya tidak berbicara banyak kepadanya belakangan ini. Dia mungkin pergi, tapi dia tahu ada dalam rencana klub dan harus bertahan di Nerazzurri," kata Hapal dilansir dari Tuttomercatoweb.

"Bagi saya, dia dalam kondisi siap. Dia berlatih dengan baik dan tidak akan ada masalah besar."

Tottenham menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Skriniar. Namun tawaran klub Inggris itu belum sesuai harapan Inter.

Peluang Skriniar untuk bertahan di Inter masih terbuka. Namun kesempatan bermainnya kemungkinan akan jauh berkurang andai tidak segera berdamai dengan Conte.

Milan Skriniar Inter Milan Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan