Antonio Conte Jadikan Juventus Tolok Ukur Kekuatan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Januari 2021
Antonio Conte Jadikan Juventus Tolok Ukur Kekuatan Inter Milan
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak menampik Juventus berada di atas level timnya. Conte menjadikan duel melawan Juve sebagai tolok ukur kekuatan Nerazzurri.

Inter Milan akan menjamu Juventus pada pertandingan pekan ke-18 Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1) dini hari WIB. Saat ini, La Beneamata unggul empat poin dari Juventus.

Antonio Conte sadar, Juventus merupakan tim terbaik di Serie A. Oleh karena itu, ia ingin menguji kemampuan para pemainnya.

Baca Juga:

4 Alasan Derby d'Italia Kembali Seru

Karier di Inter Meredup, Eriksen Ditawarkan ke Klub Premier League

5 Duel Inter Milan Vs Juventus yang Penuh Drama

Inter Milan

"Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim dengan ambisi memperjuangkan sesuatu yang penting. Apalagi, pada setiap laga mereka selalu pada posisi unggul," ulas Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Tak pelak, Juventus menjadi tolok ukur bagi semua tim karena mendominasi Italia dalam beberapa tahun terakhir. Ketika sebuah tim ingin memahami levelnya, pasti satu-satunya tolok ukur di Italia adalah Juventus."

Antonio Conte menilai tidak ada tim favorit pada pertandingan derby d'Italia. Conte menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Juve karena mengukir hegemoni dalam sembilan tahun terakhir.

"Kami menutup jarak dengan mereka pada musim lalu dan berharap bisa melakukan hal yang sama. Saya ingat Juve unggul 20 hingga 25 poin di depan semua tim dan itu tidak bagus untuk dilihat," kata Conte.

"Tidak ada tim di Italia yang bisa mengatakan mereka telah menyamai level Juventus. Namun, kami semakin dekat," terang Conte.

"Mereka mendominasi selama sembilan tahun dan juga bekerja dengan baik di luar lapangan. Juve memboyong pemain-pemain seperti Federico Chiesa, Alvaro Morata, Dejan Kulusevski dan Weston McKennie. Juve pantas mendapat pujian atas peningkatan setiap tahunnya."

Ini merupakan pertemuan ke-175 kedua tim sepanjang sejarah Serie A. Juve berkuasa dengan memenangi 84 laga.

Antonio Conte Inter Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan