Antonio Conte Klaim sebagai Pelatih Demokratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Maret 2021
Antonio Conte Klaim sebagai Pelatih Demokratis
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan jika dirinya adalah pelatih demokratis. Conte akan memilih susunan pemain sesuai dengan yang terbaik, tanpa embel-embel apa pun.

Inter Milan terus melesat di Serie A 2020-2021. Teranyar, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengalahkan Parma 2-1. Dua gol Inter diborong Alexis Sanchez.

Dengan hasil tersebut, Inter unggul enam poin dari AC Milan yang berada pada posisi kedua. Tak pelak, Inter mulai diunggulkan meraih Scudetto.

Baca Juga:

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Tak Setuju dengan Conte, Permainan Inter Dinilai Tidak Bagus

Belajar dari Masa Lalu, Inter Milan Akan Juara

Inter Milan

Menurut Antonio Conte, posisi Inter saat ini tidak terlepas dari persaingan internal yang berdampak positif. Conte selalu berusaha bersikap adil dalam menentukan susunan pemain.

Conte beberapa kali melakukan perubahan seperti lebih memilih Christian Eriksen daripada Arturo Vidal atau Matteo Darmian daripada Achraf Hakimi.

"Saya adalah pelatih yang sangat demokratis. Jadi, saya tidak memberikan apa-apa secara gratis dan saya memiliki kesabaran hingga batas tertentu," tegas Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami punya tim dan individu. Jadi, setiap orang harus berpikir dalam pengertian itu jika mereka ingin bersama saya," ulas Conte.

"Hakimi adalah satu di antara contohnya. Terkadang dia terlalu asyik menyerang sehingga lupa bertahan. Jadi, dia harus berada di bangku cadangan pada beberapa pertandingan. Dia jadi belajar."

Bicara Scudetto

Antonio Conte juga mulai tidak malu-malu membahas Scudetto. Conte menekankan jika Inter pantang memandang remeh setiap lawan.

"Kami berada dalam posisi yang sangat bagus. Tentu saja ada peningkatan besar dibanding musim lalu. Kami sadar setiap laga adalah pertarungan, sehingga bisa kehilangan poin melawan siapa pun," kata Conte.

"Kami ingin melakukan yang terbaik. Jika upaya terbaik berakhir dengan menjadi juara, kami akan sangat bahagia dan bangga. Itu menjadi lompatan luar biasa dalam waktu singkat," tegas Conte.

Inter Milan Serie a Breaking News Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan