BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta klubnya tidak menyerah mengejar Romelu Lukaku. Conte berharap I Nerazzurri bisa segera mengamankan jasa Lukaku.

Romelu Lukaku menjadi incaran Inter Milan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Kebetulan, La Beneamata memang membutuhkan tambahan pemain di lini depan.

Pasalnya, Inter Milan kekurangan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Kondisi itu disebabkan masalah mereka dengan Mauro Icardi yang masih berlangsung.

Inter Milan menganggap Romelu Lukaku sebagai pemain yang paling tepat untuk menjadi suksesor Mauro Icardi. Apalagi penyerang asal Belgia itu berkali-kali mengindikasikan ingin bermain di Serie A.

Baca Juga:

Manchester United Menyerah Kejar Dybala, Inter Milan Kembali Buru Lukaku

Juventus Ganggu Rencana Rekrut Lukaku, Inter Milan Balas Rayu Dybala

Romelu Lukaku

Antonio Conte pun mengaku Inter Milan bekerja keras untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Bahkan, Conte mengungkapkan sudah mengincar Lukaku sejak masih di Chelsea.

"Inter Milan bekerja sebaik mungkin. Saya paham ada jarak yang harus kami penuhi. Namun, saat ini saya berharap transfer Romelu Lukaku akan terjadi," tutur Antonio Conte.

"Membicarakan Romelu Lukaku, dia adalah pemain yang hebat. Saya berusaha mendatangkannya ketika saya masih menjadi manajer Chelsea. Kini dia diincar dua klub besar, Juventus dan Inter Milan."

"Akan tetapi, sejujurnya saya tidak tahu apa yang terjadi. Pekerjaan saya hanya bekerja dengan sekelompok pemain hingga mereka memiliki mentalitas yang bagus," lanjutnya.

Proses transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan masih terhambat di negosiasi. Sebelumnya, petinggi I Nerazzurri, Giuseppe Marotta, menyatakan ogah menaikkan tawaran untuk Lukaku.