BolaSkor.com - Sebuah anomali mewarnai performa Inter Milan pada awal musim 2020-2021. Nerazzurri sangat tajam di depan gawang lawan tapi lini pertahanannya rapuh.

Hal itu terlihat pada dua laga pembuka Serie A musim ini. Inter total mampu mencetak sembilan gol tapi juga kebobolan lima gol.

Setelah menang 4-3 atas Fiorentina pada laga pembuka, tim asuhan Antonio Conte tersebut mengalahkan Benevento dengan skor 5-2, Kamis (1/10) dini hari WIB. Hebatnya, kemenangan telak itu terjadi di kandang lawan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Gemilang, Real Madrid Susah Payah Kalahkan Valladolid

Tawaran Konyol Barcelona untuk Datangkan Lautaro Martinez

Radja Nainggolan Semakin Dekat ke Cagliari

Antonio Conte

Conte menyadari permainan tim asuhannya masih belum sempurna. Namun ia sangat menikmati suguhan yang ditampilkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

“Ini adalah tim yang menyerang, menciptakan banyak peluang, jadi mau tidak mau kami meninggalkan sesuatu di belakang. Kami kebobolan dua gol lagi hari ini, jadi perlu melihat keseimbangan, tetapi saya menikmati diri saya sendiri menyaksikan permainan Inter," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Ada alasan lain yang membuat mantan pelatih Timnas Italia itu puas. Conte melihat permainan Inter tak terlalu berubah meski sejumlah pemain kunci ditarik keluar.

Hal ini dianggapnya sangat penting untuk bersaing merebut gelar juara. Apalagi jadwal pertandingan musim 2020-2021 akan sangat padat.

“Hal yang paling memuaskan bagi seorang pelatih adalah melihat bahwa ketika para pemain berubah, pendekatan umum dan performanya tetap sama. Saya menyadari bahwa jika kami tidak menang dan saya membuat tujuh perubahan di starting XI, saya akan dikritik karena terlalu banyak berubah," tambahnya.

Dari sembilan gol yang sudah dicetak Inter, Lukaku menjadi top skorer klub. Penyerang berkebangsaan Lukaku itu sudah menyumbang tiga gol, diikuti Lautaro Martinez dengan dua gol.