Antonio Conte Optimistis Pemain Bintang Mau Berlabuh di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Maret 2018
Antonio Conte Optimistis Pemain Bintang Mau Berlabuh di Chelsea
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, Optimistis timnya akan merekrut pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2018. Conte beralasan, The Blues tidak akan kehilangan daya tarik untuk menggaet pemain papan atas meski gagal menempati posisi empat besar klasemen Premier League 2017-2018 pada akhir musim.

Gagal lolos ke Liga Champions musim depan adalah kemungkinan nyata bagi Chelsea, yang berada di posisi kelima dan terpaut empat poin dari tim urutan keempat, Liverpool. Saat ini, Premier League hanya menyisakan delapan pertandingan. Adapun laju Chelsea di Liga Champions musim ini sudah terhenti di tanggan Barcelona.

Sementara itu, pada bursa transfer awal musim ini, Chelsea gagal mendaratkan beberapa pemain incaran. Contohnya, Romelu Lukaku yang memilih Manchester United sebagai destinasi anyar dan Edin Dzeko yang menolak The Blues karena masih betah di AS Roma.

Pada sisi lain, Chelsea berhasil mengontrak Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater dan Davide Zappacosta, meskipun gelandang bintang Nemanja Matic secara kontroversial dijual ke Manchester United. Adapun duo bintang Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Ketika ditanya apakah gagal lolos ke Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim akan membuat Chelsea kurang menarik di bursa transfer, Conte mengatakan, "Saya tidak tahu apakah itu akan berpengaruh untuk menggaet pemain hebat atau tidak."

"Jka Anda menilik pergerakan kami di bursa transfer musim lalu, kami mengalami sedikit kesulitan padahal menjuarai Premier League. Jadi, saya rasa itu bukanlah hal yang penting ketika Anda menang atau bertahan di Liga Champions," imbuh Conte.

"Pada musim lalu, Chelsea hanya finis pada peringkat ke-10 dan banyak pemain yang memutuskan untuk bertahan. Saya pikir itu bukan pertanyaan untuk saya, itu pertanyaan untuk para pemain," papar sang manajer.

Meski bursa transfer musim depan masih beberapa bulan lagi, Chelsea sudah dikaitkan dengan beberapa nama seperti Aaron Ramsey, Alex Sandro, Alessandro Florenzi hingga Robert Lewandowski.

Chelsea Antonio Conte Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan