Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Saingi Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Agustus 2019
Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Saingi Juventus
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, percaya diri timnya bisa menyusul Juventus sebagai klub terkuat di Serie A saat ini. Conte menilai, Nerazzurri punya segala hal untuk mencapai hal itu.

Inter Milan menunjuk Antonio Conte menggantikan posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih. La Beneamata menilai, Conte adalah sosok yang tepat untuk menggapai target gelar juara.

Antonio Conte bergerak cepat dengan memboyong sejumlah pemain anyar. Stefano Sensi, Diego Godin, Nicolo Barella, Romelu Lukaku, hingga Valentino Lazaro datang untuk melengkapi skema 3-5-2.

Baca juga:

Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Damai, Mauro Icardi Kembali Latihan dengan Tim Utama Inter Milan

Antonio Conte

Satu di antara tantangan terberat bagi Antonio Conte datang dari sang mantan, Juventus. Sebab, Bianconeri telah menguasai Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

"Perjalanan menuju Juventus telah dimulai. Meski ada celah, namun kami tidak menetapkan batasan waktu. Kami tahu apa yang sedang diperjuangkan," terang Antonio Conte seperti dilaporkan Calciomercato.

"Tentu saja, kami tidak harus membatasi diri bekerja lebih baik. Namun, untuk bekerja lebih baik daripada yang lain, kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa," timpalnya.

"Ada kemampuan besar yang kami miliki. Ketika memilikinya, kami tidak harus menetapkan batas kendati jalan menanjak," sambung sang juru taktik.

Petualangan Antonio Conte bersama Inter Milan akan dimulai dengan berlaga di pekan perdana Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Berikutnya, Samir Handanovic dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Cagliari.

Inter Milan Antonio Conte Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan