BolaSkor.com - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan mulai aktif mencari pemain anyar di bursa transfer. Nama terakhir yang disebut-sebut menjadi incaran sang pelatih adalah penggawa Real Madrid, Gareth Bale.

Inter Milan menunjuk Antonio Conte menggantikan Luciano Spalletti. Eks pelatih Juventus tersebut meneken kontrak tiga musim dengan gaji 11 juta euro per tahun.

Antonio Conte langsung tancap gas untuk mencari pemain anyar. Eljif Elmas, Nicolo Barella hingga Edin Dzeko masuk dalam bidikan.

Satu di antara pemain yang masuk dalam radar adalah Gareth Bale. Conte menilai, kehadiran Bale bisa membuat lini depan Inter Milan semakin tajam.

Menurut El Chiringuito, keinginan Conte itu bukanlah isapan jempol. Sang allenatore telah meminta CEO Inter, Beppe Marotta, dan direktur klub, Piero Ausilio, untuk bergerak mendatangkan Gareth Bale.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Fans Juventus Minta Status Legenda Conte Dicopot Andai Gabung Inter Milan

Pertemuan Inter Milan dengan Agen Nicolo Barella Berjalan Positif

Gareth Bale

Peluang Inter Milan mendapatkan Gareth Bale cukup besar. Sebab, Real Madrid dikabarkan sudah tidak membutuhkan jasa pemain tim nasional Wales tersebut.

Apalagi, Gareth Bale dikabarkan tidak terima dengan perlakuan Zinedine Zidane pada dirinya. Pada beberapa laga terakhir, Bale lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sebelumnya, Gareth Bale juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, kedua klub itu kesulitan membayarkan gaji sang pemain.

Gareth Bale telah mencetak 102 gol dan 64 assist di berbagai ajang. Bale membawa Los Blancos meraih titel Liga Champions dan LaLiga.

Peluang Inter Milan mendatangkan Gareth Bale: 40 persen

Hingga saat ini, belum ada kabar yang menyebut Inter Milan telah menemui Real Madrid untuk menanyakan Gareth Bale. EL Real diperkirakan tidak akan melepas sang pemain kurang dari 50 juta euro.