BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji permainan tim asuhannya saat mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 di Veltins Arena, Kamis (6/8) dini hari wib. Ia menganggap Romelu Lukaku dan kawan-kawan menunjukkan kesungguhannya untuk menang.

Sejak awal, Conte sadar laga kontra Getafe akan berjalan sulit. Hal itu pun terbukti di atas lapangan.

Inter dan Getafe terlibat jual beli serangan yang sengit. Namun Nerazzurri lebih efektif dalam memanfaatkan peluang sehingga mampu mencetak dua gol lewat Lukaku dan Christian Eriksen.

Baca Juga:

Romelu Lukaku yang Rutin Cetak Gol di Liga Europa

Hasil Lengkap Liga Europa: Copenhagen dan Shakhtar Donetsk Turut Melaju ke Perempat Final

Inter Milan 2-0 Getafe: Nerazzurri Lewati Hadangan Wakil Spanyol

Antonio Conte

"Kami tahu betul kesulitan yang bisa ditimbulkan dalam pertandingan ini. Getafe memulai dengan kuat karena mereka mengejar bola kedua dan menjadikannya adu fisik," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Mereka lebih kuat di awal, tetapi kami memiliki permainan di tangan dan mulai mengoper bola ke berbagai area lapangan."

Getafe memang dikenal memiliki lini pertahanan yang kuat. Tim asuhan Jose Bordalas itu tak segan bermain keras cenderung kasar untuk meraih kemenangan.

Hal itu juga sudah diantisipasi Conte. Ia bahkan sedikit kecewa karena laga berjalan tidak sekeras yang dibayangkannya.

"Kami berharap itu menjadi pertandingan kotor dan kami tidak takut untuk bermain kotor dengan mereka. Itu menjadi pertanda bagus karena kami menjadi lebih memiliki determinasi dan berjuang untuk setiap bola, sesuatu yang kami lewatkan di musim ini," tambahnya.

Kemenangan atas Getafe dianggap Conte sebagai bentuk keseriusan para pemainnya untuk meraih gelar juara. Inter akan berhadapan dengan salah satu dari Glasgow Rangers atau Bayer Leverkusen di babak perempat final nanti.