BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari bergabungnya Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Conte meminta Lukaku segera beradaptasi dengan taktik Nerazzurri.

Antonio Conte sudah mengagumi Romelu Lukaku sejak masih menukangi Juventus. Namun, kedua figur tersebut baru bisa bekerja sama di Inter Milan.

La Beneamata mengeluarkan dana 65 juta euro untuk memboyong Lukaku dari Manchester United. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena ada kesepakatan soal bonus dan persentase jual di masa depan.

Jelang bergulirnya musim 2019-2020, Conte meminta Lukaku segera menyatu dengan pemain Inter Milan lainnya. Conte semringah dengan bergabungnya pemain tim nasional Belgia itu.

"Dia juga perlu bekerja keras, baik dalam sudut pandang fisik atau untuk terbiasa dengan cara kami mencoba melakukan sesuatu," ujar Antonio Conte seperti dilaporkan laman resmi Inter Milan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

3 Kandidat Striker Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Romelu Lukaku Bangga Gabung Inter Milan

Romelu Lukaku

"Dia pasti akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Kami sangat senang. Dia akan menunjukkan keinginan dan komitmen besar untuk mempersiapkan dirinya," papar Conte.

Selain itu, Antonio Conte juga mengomentari performa penyerang Inter lainnya. Pelatih asal Italia tersebut memuji penampilan para ujung tombak saat melawan Valencia dalam laga uji coba.

"Ini adalah pertaa kalinya musim panas ini Lautaro Martinez dan Matteo Politano bermain bersama. Lautaro hanya berlatih bersama kami selama beberapa hari. Namun, ia menunjukkan komitmen dan keinginan," ulas Conte.

"Saya sangat senang dengan Esposito yang tampil dengan cara yang benar. Longo juga benar-benar membantu kami."

Inter Milan akan bersua Lecce dalam pertandingan pekan pertama Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB.