Antonio Conte Punya Rencana Baru untuk Christian Eriksen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 Januari 2021
Antonio Conte Punya Rencana Baru untuk Christian Eriksen
Christian Eriksen dan Antonio Conte (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkap dirinya memiliki rencana untuk Christian Eriksen. Conte mengatakan akan memberikan peran baru bagi pemain asal Denmark tersebut.

Meski spekulasi terkait masa depan Eriksen di Inter bergulir kencang, Conte tampaknya masih ingin memanfaatkan keberadaan sang pemain.

Eriksen dikabarkan sudah siap meninggalkan Inter setelah CEO Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa namanya telah dimasukkan dalam daftar transfer.

Baca Juga:

4 Alasan Derby d'Italia Kembali Seru

Karier di Inter Meredup, Eriksen Ditawarkan ke Klub Premier League

5 Duel Inter Milan Vs Juventus yang Penuh Drama

Pemain berusia 28 tahun itu menjalani awal musim yang sulit di Italia. Dia hanya empat kali menjadi starter di Serie A. Media ramai mengabarkan Eriksen ingin kembali ke klub amanya, Tottenham Hotspur pada Januari ini. Tetapi tampaknya Conte mulai menemukan posisi untuk Eriksen.

Eriksen dinilai tampil bagus saat bermain lebih ke dalam di lini tengah Inter ketika menang atas Fiorentina di Piala Italia tengah pekan kemarin. Pada laga tersebut Eriksen tercatat menjadi pemain dengan operan kunci dan operan sukses paling banyak di area lawan.

Conte mengisyaratkan untuk memainkan Eriksen lebih sering di posisi itu. "Kami harus mengeluarkan yang terbaik dari skuat kami," kata Conte dikutip Goal.

“Tidak dapat dihindari kami tidak memiliki pemain seperti ini dalam skuat yang bisa menjadi playmaker di depan garis pertahanan."

"Kami berusaha untuk mengeluarkan yang terbaik dari Christian di posisi itu, bahkan bila dia sudah bermain sebagai gelandang serang dan gelandang yang bermain lebih ke dalam," Conte menjelaskan.

"Ini bagus untuk tim dan saya sendiri memiliki kesempatan untuk menggunakannya dalam peran berbeda di lini tengah."

Inter saat ini berada di posisi kedua saat menjamu Juventus asuhan Andrea Pirlo, yang berada di urutan keempat dalam klasemen sementara Serie A.

Nerazzuri hanya terpaut tiga poin dari posisi puncak yang ditempati rival sekota AC Milan.

Inter Milan Christian eriksen Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan