Antonio Conte Respons Isu Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Oktober 2019
Antonio Conte Respons Isu Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menanggapi kabar yang mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Nerazzurri. Conte menegaskan, tidak akan banyak bicara karena harus menghormati perasaan pemain Inter.

Zlatan Ibrahimovic memberikan kode tertarik kembali memperkuat Inter Milan. Saat ini, eks Barcelona tersebut belum mau memperpanjang kontrak di LA Galaxy.

Ibra dikabarkan masih belum bisa melupakan Inter Milan. Apalagi, ia juga masih memiliki rumah di kota Milan. Walhasil, peluang sang pemain bergabung dengan Inter pun menguat.

Baca juga:

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Jalan Berliku Inter Milan Cari Pelapis Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dinilai bisa menjadi pelapis yang cocok untuk Romelu Lukaku. Selain itu, pemain 38 tahun tersebut juga bisa menambah kedalaman pada posisi penyerang di Inter usai Alexis Sanchez cedera panjang.

Antonio Conte tak menampik memperhatikan berita Ibra akan kembali ke Inter. Namun, eks juru taktik Juventus tersebut tidak ingin berbicara lebih jauh.

"Ibrahimovic? Berbicara soal pemain lain hari ini akan membuat saya tidak menghormati para pemain yang ada, untuk apa yang mereka berikan selama beberapa bulan terakhir," tegas Conte seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya pikir tidak benar bicara soal Ibrahimovic, meski saya sangat menghormati dia. Ibra adalah pria luar biasa dan akan tetap berada dalam sejarah sepak bola," papar Conte.

"Akan tetapi, saya juga punya kepercayaan diri dan rasa hormat pada pemain yang saya miliki. Terkadang kami merasakan lebih banyak semangat untuk meningkat. Kami harus memanfaatkan hal tersebut," kata Conte.

Zlatan Ibrahimovic pernah membela Inter Milan selama tiga tahun sejak 2006 hingga 2009. Dari periode itu, Ibra mengemas 66 gol dan 30 assist. Selain ke Inter Milan, muncul wacana Zlatan Ibrahimovic akan menuju AC Milan atau Manchester United.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan