BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan pujian kepada strikernya, Romelu Lukaku. Conte tidak ragu menyebut Lukaku sebagai berlian.

Romelu Lukaku tampil garang saat Inter Milan menang 1-3 di markas Napoli. Mantan penyerang Manchester United tersebut mencetak dua di antara dua gol Nerazzurri.

Baca juga:

Hasil Serie A dan Piala FA: Inter Milan Kalahkan Napoli, Arsenal Melenggang

Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Agen Arturo Vidal

Romelu Lukaku

Tambahan dua gol membuat Lukaku sudah mengemas 14 gol di Serie A. Jumlah tersebut belum ditambah dua gol yang dia cetak di Liga Champions.

Antonio Conte merasa, penampilan impresif Lukaku bisa membungkam kritik yang selama ini dialamatkan kepada sang striker. Conte kesal karena Lukaku pernah disebut sebagai keledai.

"Saya mendengar orang menyebut Lukaku adalah seekor keledai. Saya mendengar segala macam bentuk belum lama ini," terang Conte kepada Sky Sports.

"Mudah untuk memuji Romelu Lukaku saat ini, namun hal berbeda bila melihat beberapa pekan lalu," timpal sang pelatih.

"Saya selalu mengatakan Lukaku adalah berlian kasar yang perlu diasah sehingga licin. Lautaro Martinez pun begitu. Mereka masih berumur 26 dan 22 tahun. Kedua pemain itu masih muda," kata sang allenatore.

"Saya sangat menginginkan Lukaku ketika masih di Chelsea, bahkan sejak di Juventus. Saya mendapatkannya sekarang sehingga bisa memulai pemolesan berlian," papar Conte.

Kemenangan membuat Inter Milan kembali berada di puncak klasemen sementara menggeser Juventus. Berikutnya, Nerazzurri akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza.