Antonio Conte Serahkan Masa Depannya di Tangan Petinggi Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Mei 2018
Antonio Conte Serahkan Masa Depannya di Tangan Petinggi Chelsea
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyerahkan masa depannya kepada petinggi The Blues. Menurut Conte, tugas utamanya hanyalah membawa Chelsea berprestasi baik di Inggris maupun Eropa.

Kursi kepelatihan Antonio Conte di Chelsea sudah bergoyang sejak awal musim. Apalagi, The Blues sempat menunjukkan penurunan performa di Premier League dan tersingkir dari Liga Champions.

Tak pelak situasi tersebut memunculkan kabar jika Chelsea akan mendepak Conte. Teranyar, kompatriot Conte, Maurizio Sarri dan Massimilliano Allegri dikabarkan menjadi calon manajer The Blues pada musim depan.

Mengetahui masa depannya di Chelsea masih abu-abu, Conte mengaku pasrah. Namun, mantan pelatih Juventus tersebut tetap bertekad menyelesaikan musim 2017-2018 dengan sebaik-baiknya.

"Saya pikir dan meyakini jika saya adalah manajer Chelsea dan itu merupakan fokus utama. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sulit untuk mengomentari spekulasi yang ada sejak awal musim. Setelah pertandingan pertama melawan Burnley saya pikir Anda mengerti jika spekulasi ini tidak penting bagi saya," ungkap Conte seperti
dilansir Soccerway.

"Saya pikir dalam situasi seperti ini selalu ada dua pihak yang mengambil keputusan. Tidak hanya satu pihak dan saya tidak tahu. Saya harus jujur kepada Anda jika tugas saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik," timpalnya.

"Ada klub dan orang-orang yang akan membuat penilaian tentang musim ini dan saya adalah orang terakhir yang membuat penilaian pada musim ini. Fokus saya hanya untuk Chelsea. Saya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi karena pekerjaan kami sangat sulit. Anda harus bersiap untuk segalanya," kata manajer asal Italia tersebut.

Antonio Conte berpeluang membawa Chelsea menutup musim 2017-2018 dengan meraih gelar Piala FA. Pada laga final, Eden Hazard dan kawan-kawan akan ditantang Manchester United di Wembley Stadium, Sabtu (19/5).

Chelsea Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan