BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan serangan balik kepada pihak yang sering mengkritik timnya. Conte heran karena Inter selalu dicari titik kelemahannya.

Inter Milan menekuk Brescia enam gol tanpa balas. Gol-gol Nerazzurri dikreasikan Ashley Young (5'), Alexis Sanchez (20'), Danilo D'Ambrosio (45'), Roberto Gagliardini (52'), Christian Eriksen (83'), dan Antonio Candreva (88').

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Petir di Siang Bolong dari Inter Milan

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Inter Milan Ingin Segera Resmikan Kedatangan Achraf Hakimi

Antonio Conte

Antonio Conte merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi, La Beneamata tidak kebobolan.

"Kami melakukannya dengan baik untuk menang. Saya menyukai sikap tim yang tidak pernah berhenti menyerang. Kaki kami selalu berada di pedal gas," ulas Conte seperti dilaporkan DAZN.

"Kami mencetak enam gol dan tidak kebobolan. Sehingga, itu menjadi alasan kepuasan."

Antonio Conte heran karena Inter Milan selalu mendapatkan kritik. Conte menegaskan, dia adalah orang yang paling bertanggung jawab.

"Selalu ada sisi positif ketika menonton Inter Milan. Namun, beberapa hanya melihat gelasnya setengah kosong dan tidak penuh. Mereka ingin membuat masalah, namun saya tidak keberatan. Serang saya, bukan klub atau para pemain," kata sang pelatih.

"Kami bekerja keras. Hasilnya, tidak selalu cocok dengan kinerja di lapangan, namun itu tidak berarti semuanya negatif," papar Conte.

Inter Milan terakhir kali mencetak enam gol dengan pemain yang berbeda adalah pada 22 November 2003 ketika melawan Regina.