Antonio Conte Tak Akan Bertahan Lama bersama Chelsea

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Antonio Conte Tak Akan Bertahan Lama bersama Chelsea
Antonio Conte (mirror)

BolaSkor.com - Mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp, menyakini masa depan Antonio Conte tak akan bertahan lama bersama Chelsea. Ia menilai bahwa sang pelatih tidak bahagia selama di Stamford Bridge akhir-akhir ini.

Meskipun Antonio Conte berhasil membawa Chelsea memenangkan gelar juara Premier League musim lalu, tak lantas membuat hubungan antara manajemen The Blues dengan pelatih berusia 48 tahun itu berjalan harmonis.

Pasalnya, pelatih asal Italiano itu dinilai tak puas dengan pergerakan belanja Chelsea yang gagal mendatangkan pemain pilihannya pada musim panas ini. Kondisi kian diperparah dengan kurang konsisten penampilan Eden Hazard dkk dan tersingkirnya di ajang Piala Liga oleh Arsenal.

"Dia tidak bahagia, saya tidak dapat melihat situasi di mana dia berada di sana tahun depan. Saya tidak yakin. Jika mereka kehilangan dia, cepat atau lambat Chelsea akan kehabisan manajer hebat untuk ditemukan," kata Redknapp dikutip dari Sky Sports.

Musim ini ditangan Antonio Conte, Chelsea dibawanya berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengemas 50 poin.

Chelsea
Posts

239

Bagikan