Antonio Conte Tak Mau Panaskan Situasi Romelu Lukaku di Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 04 Januari 2022
Antonio Conte Tak Mau Panaskan Situasi Romelu Lukaku di Chelsea
Antonio Conte (twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur akan melawan Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Liga (Carabao Cup) di Stamford Bridge, Kamis (6/1) WIB. Jelang laga, manajer Tottenham Antonio Conte menegaskan tidak mau tanggapi konflik antara Romelu Lukaku dengan Chelsea.

Antonio Conte terkesan berhati-hati saat menjawab pertanyaan soal polemik antara mantan pemainnya, Romelu Lukaku.

Conte mengatakan, tidak sopan berbicara tentang Lukaku. Apalagi, timnya akan menghadapi The Blues pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Minta Pulang ke Inter, Legenda Chelsea Sindir Romelu Lukaku

Alasan Tuchel Parkir Romelu Lukaku Kontra Liverpool

Kisah Romelu Lukaku: Ketika Mantan Lebih Menarik Usai Berpisah

"Sejujurnya saya tidak ingin berbicara tentang Romelu. Pasalnya Romelu sekarang adalah pemain tim lain," kata Conte dikutip Sky Sports.

"Menurut saya, akan tidak sopan berbicara tentang dia dan Chelsea," ucap pelatih yang juga pernah menangani Chelsea itu.

Meski kemungkinan bakal menghadapi Chelsea tanpa Lukaku bisa memberikan keuntungan, Conte mengatakan bahwa akan baik jika menghadapi lawan dengan kekuatan penuh.

"Saya pikir itu selalu merupakan hal yang baik, bermain melawan tim yang semua pemainnya tersedia, juga untuk orang-orang yang menonton pertandingan, melihat pemain terbaik di lapangan," katanya.

Sejak kembali ke Chelsea, Lukaku telah mencetak tujuh gol. Namun dia harus melewatkan beberapa pertandingan karena bekapan cedera dan terkena COVID-19.

Lukaku diragukan bisa tampil saat Chelsea melawan Tottenham menyusul polemik dengan klub. Dalam wawancara dengan media Italia, Lukaku mengungkapkan situasinya di bawah Thomas Tuchel.

Lukaku menungkapkan dirinya tidak senang pada sistem yang digunakan Tuchel di Chelsea. "Saya tidak senang dengan situasinya, tetapi saya seorang pekerja dan saya tidak boleh menyerah."

Manajer Chelsea Thomas Tuchel, terang-terangan menyatakan tidak senang dengan tindakan Lukaku. Dampak langsungnya, Lukaku diparkir Tuchel saat Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool.

Piala Liga Inggris Antonio Conte Romelu lukaku Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan