Antonio Conte Tak Terima Inter Milan Kalah dari Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Oktober 2019
Antonio Conte Tak Terima Inter Milan Kalah dari Barcelona
Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak terima dengan kekalahan dari Barcelona. Conte menilai I Nerazzurri tak pantas kalah pada pertandingan tersebut.

Inter Milan menyambangi markas Barcelona di Camp Nou pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020, Rabu (2/10) waktu setempat. Pada laga tersebut, La Beneamata menyerah 1-2.

Sejatinya Inter Milan mampu unggul terlebih dulu lewat Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu membobol gawang Barcelona ketika laga baru berjalan tiga menit.

Barcelona baru bereaksi pada babak kedua. Luis Suarez menjadi pahlawan tim tuan rumah berkat golnya pada menit ke-58 serta enam menit menjelang laga usai.

Baca Juga:

Barcelona 2-1 Inter: Gol Pertama Nerazzurri di Camp Nou Sejak 1970, Suarez Borong Dua Gol

5 Pemain yang Singkirkan Serge Gnabry di West Bromwich

Barcelona 2-1 Inter Milan

Setelah pertandingan, Antonio Conte merasa kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan, Conte sampai menyalahkan wasit yang memimpin pertandingan melawan Barcelona itu.

"Inter Milan menyerang Barcelona untuk waktu yang lama. Namun, setelah jeda mereka menaikkan tempo dan beberapa pemain kami sudah mulai kelelahan," tutur Antonio Conte.

"Saya tidak suka dengan kepemimpinan wasit sejak awal. Saya tidak mau membicarakan tentang itu, tetapi saya merasa tidak dihargai oleh pengadil."

"Padahal ada tulisan respect di pakaian wasit, saya meminta mereka berlaku demikian. Seharusnya mereka menghargai semua orang yang ingin bermain sepak bola di sini," tambahnya.

Hasil melawan Barcelona merupakan kekalahan perdana Inter Milan sepanjang musim 2019-2020. Dalam tujuh laga sebelumnya, I Nerazzurri meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Inter Milan Breaking News Antonio Conte Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan