Antonio Conte Tolak Pinangan Real Madrid

Firman DetriakoFirman Detriako - Sabtu, 09 Juni 2018
Antonio Conte Tolak Pinangan Real Madrid
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Teka-teki pengganti Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid masih tanda tanya. Setelah memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut, Zizou mengumumkan pengunduran diri. Sederet pelatih top Eropa pun ikut serta dikaitkan jadi penggatinya, salah satunya Antonio Conte.

Seletah gagal mendekati pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan pelatih muda Hoffenheim, Julian Nagelsmann, Real Madrid mengalihkan fokus mereka pada pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Namun, menurut kabar dari Italia yang dikutip dari Dailymail, wartawan senior yang dikenal sebagai juru jitu prediksi transfer, Gianluca Di Marzio, mengatakan Conte tidak akan menginggalkan klubnya saat ini, Chelsea. Ia lebih memilih menghormati kontraknya ketimbang mewarisi pencapaian Madrid di bawah Zidane. Ia pun menilai kedatangannya ke Madrid tidak akan disambut hangat oleh para pemain yang masih merasakan euforia saat dilatih Zidane.

Keputusan Conte menolak pinangan Madrid pun cukup mengejutkan mengingat Conte sempat diterpa isu akan dipecat atas penampilan buruk Chelsea musim lalu. Nama-nama seperti Laurent Blanc, Luis Enrique, dan Maurizio Sarri pun santer bakal menggantikan Conte jika ia jadi dipecat.

Kekhawatiran Conte tidak hanya dari situ. Laporan dari Di Marzio mengungkapkan bahwa Conte saat ini merasa bahwa ini adalah tanggung jawabnya. Ia harus benar-benar menyiapkan pemainnya terlebih dahulu sebelum angkat koper dari Stamford Bridge meskipun musim kemarin ia mempersembahkan piala FA Cup.

Dengan begitu, semakin dikit opsi yang dimiliki Real Madrid untuk mendapatkan pengganti Zidane untuk mengarungi La Liga musim 2018/2019. Alternatif lain yang tersisa adalah Arsene Wenger, Guti Hernandes, dan juga Michael Laudrup. Namun, direksi Real Madrid tidak yakin El Real akan meraih kesuksesan di bawah kepemimpinan mereka.

Real Madrid Breaking News Premier League Chelsea Antonio Conte
Ditulis Oleh

Firman Detriako

Reporter Sepak Bola Internasional
Posts

5

Bagikan