Antonio Conte Trauma Hadapi Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 19 Oktober 2022
Antonio Conte Trauma Hadapi Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Era Cristiano Ronaldo dianggap banyak pihak segera berakhir setelah hanya menduduki urutan ke-20 dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2022. Namun pandangan menarik disampaikan oleh manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Conte akan memimpin pasukannya bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League 2022-2023, Kamis (20/10) dini hari WIB. Setan Merah berpeluang kembali mengandalkan Ronaldo di lini depan.

Sepanjang Premier League musim ini, Ronaldo baru mencetak satu gol. Pada laga terakhir kontra Newcastle United, CR7 menyia-nyiakan sejumlah peluang emas meski tampil sebagai starter.

Baca Juga:

Erik ten Hag Hanya Mau yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Ten Hag Jelaskan Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo Saat Lawan Newcastle

Fakta tersebut nyatanya tak membuat Conte menganggap remeh Ronaldo. Ia percaya megabintang Portugal itu masih punya kapasitas untuk memberikan mimpi buruk kepada semua lawan.

"Kita berbicara tentang pemain yang luar biasa dan pemain top. Dia adalah seorang pemain yang terus membuat perbedaan untuk tim tempat dia bermain," kata Conte pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Cristiano bersama Messi, mereka membuat cerita sepak bola dalam 10 tahun terakhir, dalam 15 tahun terakhir."

Bukan tanpa alasan Conte bersikap seperti itu. Musim lalu, ia menjadi saksi kehebatan Ronaldo yang menghukum Tottenham dengan torehan hat-trick saat berduel di Old Trafford.

Conte tentu tak mau momen itu terulang. Ia berharap tim asuhannya mampu meredam Ronaldo.

"Saya sangat mengagumi Cristiano untuk profesionalismenya, tetapi saya berharap besok ia tetap tenang, tidak seperti musim lalu, ketika mencetak tiga gol dan kami kalah 3-2," tambahnya.

"Musim lalu kami kalah melawannya, bukan melawan United. Saya ingat betul, karena kami memainkan permainan yang sangat bagus, dan dia banyak memecahkan situasi."

Cristiano Ronaldo Antonio Conte Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan