Antonio Conte Komentari Problematika Paul Pogba dengan Jose Mourinho di Man United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 24 Februari 2018
Antonio Conte Komentari Problematika Paul Pogba dengan Jose Mourinho di Man United
Paul Pogba belum tentu tampil bermain melawan Chelsea (Getty Images)

BolaSkor.com - Perang kata antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte bukan satu-satunya tajuk utama, menjelang pekan 28 Premier League antara Chelsea dengan Manchester United di Old Trafford. Ada juga isu retaknya hubungan gelandang Man United, Paul Pogba, dengan Mourinho.

Performa Pogba menurun belakangan ini. Disinyalir, ia tidak senang dimainkan sebagai gelandang bertahan yang ditugaskan membantu tim bertahan, hingga potensinya saat menyerang berkurang. Mourinho pun bersikukuh menjelaskan kepada publik, bahwa ia memperlakukan semua pemain sama rata, tidak pilih kasih kepada satu atau dua pemain tertentu.

Belakangan, muncul kabar bahwa Mourinho berkata kepada Pogba bahwa dialah bos di Man United, dan Pogba harus mengikuti tiap instruksi yang diberikannya. Alhasil, seiring pemberitaan keduanya, ada rumor muncul Pogba akan meninggalkan Old Trafford musim depan.

Conte yang akan menjadi lawan Mourinho di laga yang berlangsung Minggu, 25 Februari 2018 pukul 21.05 WIB nanti, turut memberikan komentarnya mengenai kondisi Pogba. Sebagai pelatih yang pernah menangani Pogba di Juventus, Conte sangat memahami betul karakter bermainnya.

"Kita semua membicarakan pemain top (Pogba), pemain yang fantastis. Ekspektasi saya melihatnya bermain. Tapi jika dia tidak bermain (sebagai starter), maka nantinya akan jadi lebih baik lagi bagi kami," ucap Conte, diberitakan ESPN, Sabtu (24/2).

"Tiap pelatih harus menemukan cara yang tepat untuk menanganinya. Pogba memperlihatkannya di United bahwa dia pemain top. Tapi, fokus saya sekarang adalah Chelsea, bukan tim lain," tegasnya.

Andai Mourinho memilih tidak memainkan Pogba, maka kemungkinan besar dia akan memainkan Scott McTominay untuk mendampingi Nemanja Matic. Mourinho juga masih memiliki Michael Carrick yang siap bermain di saat Ander Herrera dan Marouane Fellaini cedera.

Paul Pogba Antonio Conte Jose Mourinho Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan