BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menjelaskan alasan timnya agresif pada bursa transfer musim dingin 2020. Conte mengaku, Inter Milan membutuhkan beberapa pemain untuk menambah posisi yang kurang maksimal.

Inter Milan sudah mendatangkan Victor Moses dan Ashley Young pada bursa transfer musim dingin kali ini. Berikutnya, Nerazzurri dikabarkan akan kedatangan Christian Eriksen dan Olivier Giroud. Kedua pemain itu disebut-sebut sudah sepakat membela Inter.

Baca juga:

Ngebet Gabung Inter Milan, Christian Eriksen Temui Petinggi Tottenham

Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Antonio Conte

Conte menjelaskan, alasan utama Inter Milan aktif di bursa transfer adalah untuk melapisi pemain yang ada. Conte merasa, Inter tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup.

"Secara garis besar, tim ini kekurangan pengalaman. Selain itu, kami tidak memiliki bahan untuk memenangi setiap laga yang ada," papar Conte seperti dikabarkan Football Italia.

"Saat ini, kami memboyong Young untuk melapisi Kwadwo Asamoah. Sementara itu, kami meminjam Moses karena Valentino Lazaro angkat kaki. Kami hanya mencoba melapis beberapa area dalam tim."

"Direktur kami mengatakan dengan jelas jika pemain baru hanya akan datang ketika ada pemain yang dijual. Dengan begitu, aktivitas bursa transfer kami seimbang."

"Beberapa pemain baru kami banyak tidak banyak bermain belakangan ini. Sehingga, mereka harus mendapatkan waktu untuk mencapai level kebugaran," ulas Conte.

"Kalian (media) memberitakan seolah-olah kami mendatangkan setengah pemain Real Madrid, saya rasa itu tidak tepat. Kami banyak mendatangkan pemain karena situasi darurat."

Inter Milan akan bersua Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di San Siro, Minggu (26/1). Saat ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen sementara.