BolaSkor.com - Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengomentari keputusan mantan anak asuhnya, Romelu Lukaku, yang memilih kembali memperkuat Inter Milan. Conte sadar, Inter adalah tempat yang cocok untuk pemain seperti Lukaku.

Romelu Lukaku akhirnya memilih kembali ke Inter Milan. Lukaku mengambil jalan tersebut setelah mengalami kegagalan bersama Chelsea. Lukaku bergabung dengan status pinjaman.

Menurut Conte yang pernah menukangi Lukaku di Inter, terlihat jelas ada perbedaan dalam penampilan sang striker. Menurutnya, apa yang terjadi ada di luar lapangan.

Baca Juga:

Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Juventus Salip Inter Milan dalam Perburuan Gleison Bremer

"Kita berbicara soal uang dengan jumlah besar untuk seorang pemain. Kita berbicara soal satu di antara penyerang paling penting di dunia. Namun, terkadang sesuatu terjadi di luar sepak bola," ulas Conte kepada The Telegraph.

"Romelu Lukaku tinggal dua tahun di Milan dan dianggap sebagai King. Para penggemar Inter menunjukkan hal itu kepadanya dan ada banyak semangat. Menurut saya, Lukaku adalah pria yang membutuhkan dukungan seperti itu. Oleh karena itu, saya berpikir dia ingin kembali ke Inter."

Antonio Conte merasa sejatinya Lukaku cocok untuk bermain di Premier League. Namun, ada beberapa masalah yang membuat performa Big Rom merosot.

"Lukaku punya segalanya untuk bermain di Premier League. Saya ingat ketika memulai musim lalu, Lukaku tampil dengan sangat baik."

"Kemudian, banyak yang terjadi yang bisa membuat kepercayaan diri pemain merosot. Sekarang, merupakan hal yang tepat untuk Lukaku bermain di klub penting Italia dan kembali mendapatkan kepercayan diri," papar Conte.

Romelu Lukaku diyakini akan bermain sejak menit awal ketika Inter Milan bertamu ke markas Lecce pada pekan pertama Serie A 2022-2023, di Stadio Comunali Via del Mare, Minggu (14/8) dini hari WIB.