BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara terkait pergerakan timnya mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Conte tak menampik jika sudah menginginkan Lukaku sejak masih menukangi Chelsea.

Inter Milan masih belum menyerah mendapatkan Romelu Lukaku meski sudah mendapatkan penolakan dari Manchester United. The Red Devils mematok harga 75 juta pounds untuk mantan penyerang Everton tersebut. Sedangkan, tawaran terakhir Inter baru menyentuh angka 63 juta pouds.

Saat ini, Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran kedua untuk meyakinkan Manchester United. Sedangkan, Lukaku tidak akan tampil pada laga melawan Nerazzurri dalam International Champions Cup 2019, di Singapore International Stadium, Sabtu (20/7).

Antonio Conte menilai, Lukaku bisa memberikan dampak signifikan bagi Inter Milan. Namun, ia tidak ingin gegabah karena saat ini Lukaku masuh berstatus pemain Manchester United.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Solusi Masalah Icardi dengan Inter Milan: Carikan Wanda Pacar Baru

Antonio Conte

"Frustrasi adalah kata yang kuat. Lukaku adalah pemain Manchester United dan itu kenyataannya," ungkap Antonio Conte jelang pertandingan seperti dilaporkan Sky Sport.

"Anda paham betul saya menyukai pemain tersebut, juga di masa lalu ketika masih menukangi Chelsea, saya mencoba membawanya. Namun, saya ulangi: Romelu Lukaku hari ini adalah pemain Man United. Saya sangat menghormati itu."

"Saya menganggapnya pemain penting bagi kami untuk meningkatkan kualitas. Kami tahu menghadapi situasi yang mana. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," tegas sang juru taktik.

Sementara itu, Romelu Lukaku dikabarkan telah setuju dengan kontrak yang diajukan Inter Milan. Kedua pihak menyetujui kontrak dengan durasi lima musim dan total gaji mencapai 41 juta pounds.