Antonio Conte Ungkap Alasan Tidak Mainkan Alexis Sanchez di Dua Laga Terakhir Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 12 Januari 2020
Antonio Conte Ungkap Alasan Tidak Mainkan Alexis Sanchez di Dua Laga Terakhir Inter Milan
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menuturkan alasan tidak memainkan Alexis Sanchez di dua laga terakhir klub. Conte, 50 tahun, membeberkan alasannya sambil marah-marah kepada awak media.

Seperti diketahui, striker pinjaman Manchester United itu sudah kembali dari cedera dan siap untuk kembali dimainkan. Sanchez, 30 tahun, sudah berada di bangku cadangan kala melawan Napoli (3-1) dan Atalanta (1-1). Namun, Conte tak juga memainkannya.

Ketika imbang melawan Atalanta, di saat Inter sedianya membutuhkan tambahan daya gedor di lini depan untuk memenangi laga, Conte juga tetap berpegang teguh dengan pilihannya dan tidak memainkannya. Terlebih, performa Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez juga sedang bagus-bagusnya.

Conte disinyalir 'mengirim pesan' dengan tidak memainkan Alexis Sanchez. Hal itu tak ayal membuat eks pelatih Juventus, timnas Italia, dan Chelsea marah. Ditegaskan olehnya, dirinya tak memainkan Sanchez karena ia belum sepenuhnya fit.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Inter Milan Gagal Raih Tiga Poin, Liverpool Jaga Momentum

Lagi, Inter Milan Kirim Kode untuk Arturo Vidal

Inter Milan Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

"Anda menyebut Sanchez - baiklah tuan-tuan sekalian, pemain harus fit untuk bermain," ucap Conte di Goal.

"SAya tidak gila. Jadi, entah saya bodoh, atau saya ingin melukai diri sendiri. Saya percaya satu tambah satu sama dengan dua. Jika Anda membuat satu tambah satu sama dengan lima ..."

"Jika saya menyingkirkan seseorang pemain dari susunan pemain karena suatu alasan. Ini bukan tentang melakukan hara-kiri atau karena saya orang gila," tegasn dia.

Striker asal Chili hanya bermain 20 kali di Premier League musim lalu dengan Man United. Musim ini pun tak lebih baik di Inter karena cedera dan performa hebat Lukaku-Martinez. Conte mengaku masih berusaha menemukan momen yang tepat untuk memainkan Sanchez.

"Saya menghadapi pertandingan ini tanpa empat pemain kunci. Atalanta sangat kuat dan banyak (mengandalkan) kekuatan fisik," imbuh Conte.

"Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mencoba dan memenangkan pertandingan. Para pemain luar biasa."

"Hari ini Nicolo Barella menjalani suspensi, Matias Vecino dengan masalah betis. Saya mencoba mengembalikan Alexis Sanchez ke bentuk terbaiknya, tetapi dalam pandangan saya, kami memberikan segalanya dalam situasi yang sangat sulit," pungkas Conte.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan