BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Slavia Praha pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Szymon Marciniak, Kamis (28/11) dini hari WIB. Menurut Conte, penyerang Inter bermain impresif pada laga itu.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak gugur. Inter hanya berselisih tiga poin dari Borussia Dortmund sebelum pertandingan.

Inter Milan mencetak gol pembuka melalui aksi Lautaro Martinez. Gol tersebut tercipta usai Romelu Lukaku melakukan beberapa gerakan individu mengecoh lawan.

Baca Juga:

Lolos ke-16 Besar Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Sederet Rekor yang Dipecahkan Robert Lewandowski Usai Cetak Empat Gol ke Gawang Red Star

Barcelona Vs Dortmund, Blaugrana Tak Pernah Kalah di Camp Nou Selama 34 Laga Beruntun

Inter Milan

Slavia Praha menyamakan kedudukan lewat penalti Tomas Soucek. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Inter Milan terus meningkatkan serangan. Hasilnya, Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kesalahan pemain belakang tuan rumah yang terpeleset.

Dua menit jelang akhir, Lautaro kembali beraksi mencetak gol. Menerima umpan Lukaku, tendangn Voli juru gedor tim nasional Argentina itu mengoyak jala gawang Slavia Praha.

Usai pertandingan, Antonio Conte memberikan pujian khusus kepada anak asuhnya, khusunya Lautaro dan Lukaku. Berkat kerja sama kedua pemain tersebut, Inter bisa mendulang tiga gol.

"Para pemain berkembang bersama. Saya mengatakan demikian karena membandingkan dengan laga pertama kontra Slavia Praha. Kami lebih terlihat seperti tim," ungkap Conte seperti dikabarkan Sky Sport.

"Saya marah setelah bermain 1-1 di San Siro saat itu. Namun, kali ini kami tahu apa yang bisa diharapkan dan cukup siap," tegas sang pelatih.

"Penyerang menjadi penentu pada hari ini. Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Mereka berduel secara fisik melawan Slavia Praha, di mana sebelumnya kesulitan pada pertemuan terakhir."

Pertandingan pamungkas melawan Barcelona akan menjadi penentuan untuk Inter Milan. Nerazzurri membutuhkan tiga poin sebagai garansi lolos ke babak gugur.