Antonio Conte Ungkap Resep Comeback Melawan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Februari 2020
Antonio Conte Ungkap Resep Comeback Melawan AC Milan
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan apa yang dilakukannya di ruang ganti ketika Nerazzurri sedang dalam posisi tertinggal dari AC Milan. Conte mengaku tidak banyak berbicara.

Inter Milan tidak bisa mengimbangi permainan AC Milan pada babak pertama. Rossoneri unggul 0-2 usai Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45+1') mendulang gol.

Baca juga:

Hasil Pertandingan: Inter Milan Menangi Derby della Madonnina, Barcelona Pepet Madrid

Inter Milan Vs AC Milan: Derby di Februari, Rossoneri Lebih Percaya Diri

Inter Milan

Tertinggal dua gol membuat Inter Milan berada dalam keadaan terdesak. Hebatnya, Antonio Conte bisa menyelesaikan sejumlah masalah yang terjadi pada babak pertama.

Inter Milan mengemas empat gol pada babak kedua. Keempat gol La Beneamata dikreasikan Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90+3').

"Tidak perlu banyak berbicara selama interval. Ketika dalam kesulitan, kami harus berada dalam keadaan yang jelas. Saya pertama kali bertanggung jawab atas fakta kami sedang tertinggap dan bagaimana performa pada babak pertama," terang Conte seperti dikabarkan Sky Sports Italia.

"Semua bersatu pergi keluar dari situasi sulit. Kami harus mengingat ini untuk masa depan," sambung mantan juru taktik Juventus itu.

"Kami tahu apa yang dilakukan keliru. Dengan rendah hati, kami ingin berubah pada babak kedua. Hari ini adalah kemenangan penting bagi kami karena membuat sadar kami selalu menggunakan kepala dengan benar."

Dengan begitu, Inter Milan semakin mendominasi pada derby della Madonnia. Inter selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntung melawan AC Milan. Selain itu, Nerazzurri juga tak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir kontra Rossoneri.

Saat ini, Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 54 poin. Juventus yang berada pada posisi kedua juga memiliki perolehan poin identik.

Inter Milan Breaking News Serie a AC Milan Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan