BolaSkor.com - Cederanya Mike Maignan membuat AC Milan diizinkan merekrut kiper anyar meski bursa transfer sudah ditutup. Manajemen Rossoneri kini telah resmi mengontrak Antonio Mirante.

Maignan mengalami cedera pergelangan tangan kiri. Ia pun divonis harus absen selama sepuluh pekan ke depan.

Celakanya, Maignan bukan kiper pertama Milan yang cedera. Alessandro Plizzari yang menjadi pelapisnya sudah lebih dulu menepi karena alasan yang sama.

Milan pun hanya punya satu kiper tersisa yang siap dimainkan yaitu, Ciprian Tatarusanu. Hal itu membuat mereka diizinkan mendatangkan satu kiper baru yang berstatus bebas transfer.

Baca Juga:

Mike Maignan Cedera, AC Milan Rekrut Kiper Pengangguran

Theo Hernandez Beri Kabar Buruk untuk AC Milan

Agen Kessie Bicarakan Buntunya Perpanjangan Kontrak dan Peluang Membela Inter

Antonio Mirante diperkenalkan sebagai rekrutan anyar AC Milan.

Milan kemudian memilih mengontrak Mirante. Kiper berusia 38 tahun itu tak memiliki klub usai kontraknya bersama AS Roma habis akhir musim lalu.

Mirante tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran Milan. Ia siap menjawab kepercayaan manajemen dengan penampilan maksimal.

“Saya sadar dan cukup berpengalaman untuk tidak membiarkan kepanikan terjadi, mengingat situasinya. Meskipun semua ini datang tiba-tiba," kata Mirante kepada MilanTV.

“Negosiasi berjalan cepat karena kemarin sore saya mendapat telepon setelah cedera Maignan. Saya berharap yang terbaik untuknya, kami berharap dia akan segera kembali."

"Seperti yang saya katakan, negosiasi tidak memakan waktu sama sekali karena saya langsung menerimanya. Tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya," tambahnya.

Mirante memang pantas untuk percaya diri. Pengalamannya sebagai seorang kiper tak perlu diragukan.

Selain Roma, Mirante juga pernah memperkuat Juventus. Meskipun ia lebih banyak berperan sebagai kiper cadangan.

Mirante juga beberapa kali dipanggil ke Timnas Italia meskipun belum pernah melakoni debut. Hal ini setidaknya menjadi bukti kemampuannya cukup diakui.

Kesempatan memperkuat Milan seolah menjadi durian runtuh bagi Mirante. Ia kini punya peluang untuk membuktikan diri pantas menjadi kiper utama sebuah tim besar.

“Perasaan saya sangat positif, tentu saja. Yang terpenting adalah bagaimana saya mendapat telepon, negosiasi ini, dan itu memberi saya dorongan besar," pungkasnya.