Antonio Rudiger Diisukan Gabung Juventus, Fabrizio Romano Sebut Cuma Hoaks

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Maret 2022
 Antonio Rudiger Diisukan Gabung Juventus, Fabrizio Romano Sebut Cuma Hoaks
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus disebut-sebut menjadi pemenang dalam perburuan bek Chelsea, Antonio Rudiger. Namun, kabar tersebut dibantah pakar bursa transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano.

Antonio Rudiger adalah pemain tak tergantikan di lini belakang Chelsea. Sejak menuju Stamford Bridge pada musim panas 2017 dari AS Roma, Rudiger memberikan tambahan kualitas di sektor pertahanan Chelsea. Gelar Liga Champions menjadi satu di antara pencapaian terbaiknya.

Namun, kisah Chelsea dengan Rudiger terancam berakhir musim panas ini. Sebab, kontrak sang pemain akan usai dan kesepakatan baru masih jauh dari realisasi.

Baca Juga:

Juventus Tak Takut Dybala Berkhianat

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Juara Bertahan Jumpa Real Madrid

Sederet Fakta Menarik dari Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Antonio Rudiger dikabarkan tak tertarik dengan jumlah upah yang diajukan Chelsea. Selain itu, The Blues juga dalam posisi sulit lantaran mendapatkan sanksi dari pemerintah Inggris.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Rudiger dikabarkan telah menentukan pelabuhan berikutnya. Rudiger akan kembali ke Serie A dan membela Juventus.

Rudiger sepakat dengan kontrak empat musim. Sementara itu, untuk upah, bek asal Jerman itu akan mendapatkan 6,5 juta euro per musim.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Melalui Twitternya, Romano menegaskan jika Rudiger belum menentukan pilihan.

"Antonio Rudiger didekati lebih dari tiga klub dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Juventus yang sedang mencari bek tengah baru. Namun, dia belum memiliki kesepakatan apa pun dengan klub mana pun hingga saat ini. Bayern Munchen tidak lagi bersaing sejak Januari," tulis Romano.

Selain Juventus, Real Madrid dikabarkan juga melirik Rudiger. Selain itu, ada sejumlah klub Premier League seperti Manchester United yang dilaporkan mencoba mendatangkan Rudiger.

Juventus Antonio Rudiger Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan