Antonio Rudiger Jalin Kesepakatan Informal dengan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Desember 2021
Antonio Rudiger Jalin Kesepakatan Informal dengan Real Madrid
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan Independent serius memburu bek Chelsea, Antonio Rudiger. Bahkan, El Real sudah menjalin kesepakatan informal dengan agen sang pemain.

Real Madrid kehilangan Raphael Varane dan Sergio Ramos pada pos lini belakang pada bursa transfer musim panas lalu. Padahal, kedua pemain itu adalah tulang punggung Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Madrid mencoba memperbaiki kekuatan dengan memboyong David Alaba. Namun, kehadiran bek asal Austria itu dirasa belum cukup.

Baca Juga:

Vinicius Junior yang Semakin Harum

Filosofi Sepak Bola ala Carlo Ancelotti

Vinicius Junior yang Kian Gacor

Akhirnya, Madrid kembali terjun ke bursa transfer untuk mencari bek baru. Pilihan jatuh kepada Antonio Rudiger yang kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Real Madrid dilaporkan telah menggelar pertemuan dengan agen Rudiger, Sahr Senesie. Pertemuan berlangsung positif dan sudah ada kesepakatan informal. Meskipun, semua masih cair karena belum ada hitam di atas putih.

Real Madrid dikabarkan bersedia memberikan gaji lebih dari yang diberikan Chelsea. Penawaran tersebut membuat bek 28 tahun itu terpincut.

Selain Madrid, Ridiger juga menarik perhatian Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, bek asal Jerman itu lebih memilih angkat kaki dari Inggris jika berpisah dengan Chelsea. Rudiger tidak ingin menyakiti The Blues dengan memperkuat tim sesama Premier League.

Lebih lanjut, Independent melaporkan, pesaing terdekat Madrid adalah Bayern Munchen. Sebab, Die Roten juga berani membayar Rudiger lebih besar daripada saat ini.

Antonio Rudiger membela Chelsea sejak 2017. Ketika itu, Chelsea mendapatkan Rudiger dari AS Roma dengan mahar 35 juta euro. Rudiger sudah melakoni 169 pertandingan dan berperan penting di balik kesuksesan Chelsea juara Liga Champions musim lalu.

Antonio Rudiger Breaking News Real Madrid Chelsea LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan